Intex Cloud 4G Smart, Android 1 Jutaan Berfitur 4G LTE

Detekno.com – Genderang perang jajaran smartphone 4G LTE murah tampaknya kian memanas setelah Intex merilis Intex Cloud 4G Smart sebagai salah satu smartphone android 4G LTE berharga murah yang di barengi dengan spesifikasi cukup bisa di unggulkan. Pasalnya melansir dari laman gsminsider.com, smartphone ini di ketahui sudah menawarkan chipset Spreadtrum SC9830 yang di barengi dengan penggunaan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz.

Intex Cloud 4G Smart

Intex Cloud 4G Smart : Sumber : gsminsider.com

Lebih menariknya lagi, diklaim jadi smartphone android 4G LTE murah, Intex Cloud 4G Smart juga di lengkapi dengan GPU Mali 400 sebagai pengolah grafisnya dan sudah menggunakan Ram berkapasitas 1GB sehingga sudah pasti ponsel ini akan siap untuk menawarkan kemampuan kerja yang cukup unggul walaupun bila dilihat dari harganya cukuplah murah. Selain itu penggunaan spesifikasi tersebut juga membuatnya di klaim cukup lincah dalam menjalankan berabagi aplikasi seperti media sosial, ataupun aplikasi chating lainnya.

Memiliki ukuran layar yang sama persis dengan Intex Cloud Flash, smartphone ini menawarkan bentang 5 inci hanya saja dengan harganya yang murah membuatnya hanya mempunyai resolusi FWVGA 854 x 480 pixels saja, untungnya Intex Cloud 4G Smart sudah di datangkan menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan pixels hingga 199 ppi sehingga akan tetap mampu menyuguhkan sebuah gambar yang cukup jelas dengan ketajaman yang nyaman di mata.

Adapun Intex Cloud 4G Smart datang dengan basis sistem operasi android lollipop 5.1 sehingga akan terasa cukup responsif dan lincah ketika di gunakan untuk bermain game ataupun multitasking. Sementara untuk memori penyimpanannya handset ini dibuat dengan 8 GB on-board yang dapat di perluas menggunakan slot eskternal memori. Sementara pada bagian konektifitasnya sudah di sediakan fitur dual sim, USB OTG (TBC), 3.5mm audio jack, multiple sensors, Bluetooth, GPS dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Yang menariknya dengan harga Intex Cloud 4G Smart yang dilego sekitar INR 4,999 di India atau hampir setara dengan Rp1 Jutaan, ponsel ini mampu menghadirkan akses internet berkeepatan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Dan pada bagian kamera disediakan lensa kamera 5 MP dengan sensor OV5670 dan LED Flash di kamera belakang dan 5 MP juga tersemat di lini depan sebagai lensa selfienya dan tak tertinggal adapula baterai berkapasitas 2,000 mAh yang dapat di lepas.


Advertisement