Intex Aqua Young 4G Smartphone Android Marshmallow Murah

Detekno.com – Intek Mobile merupakan salah satu pabrikan ponsel yang cukup ternama dipasar global, hanya saja sampai saat ini pabrikan ponsel yang satu ini belum memiliki pangsa pasar di Indonesia. Meski demikian, tetap saja vendor yang satu ini masih tetap setia untuk terus memberikan smartphone baru hingga saat ini. Dan salah satu ponsel teranyar yang berhasil mereka rilis adalah Intek Aqua Young 4G. Ponsel ini bisa menjadi salah sastu alternatif bagi sobat yang sedang mencari hp murah dan memiliki kualitas yang cukup.

Dilansir Detekno.com lebih lanjut dari laman phoneradar.com smartphone yang satu ini diketahui memiliki sebuah bandrol harga yang murah dan terjangkau. Namun dbalik murahnya harga Intex Aqua Young 4G yang murah, smartphone ini sudah disertai dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti adanya chipset MediaTek MTK6737M dan juga prosesor Quad Core 1.1 Ghz yang sudah mengusung arsiteknur 64-Bit. Alhasil ponsel ini dapat dipastikan akan cukup laris manis ketika mulai dipasrkan nantinya. Selain adanya dapur pacu tersebut ada pula GPU Mali-T720 MP1 dan Ram berkapasitas 1GB.

Intex Aqua Young 4G

Intex Aqua Young 4G

Penggunaan hardware tersebut tentunya akan menjadi komposisi yang cukup sempurna untuk dapat menjalankan beragam aplikasi dengan lancar. Adapun untuk urusan sistem operasinya smartphone ini datang menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 yang sudah diperkuat dengan adanya user interface yang cukup apik. Hanya saja dengan harga Intex Aqua Young 4G yang murah, membuat ponsel ini hanya disodorkan kepasar dengan hanya membawa layar 5 inci dengan resolusi sebatas 480 x 854 pixels. Meski demikian ponsel ini ttap dapat menawarkan kualitas yang jelas dan jenrih berkat adanya panel dengan tingkat kerapatan pixel 196 ppi.

Untuk urusan desain, jangan harap ponsel Intex Aqua Young 4G Ini hadir dengan membawa material metal ataupun alumunium, mengingat dengan harga yang murah ponsel ini masih menggunakan materaial plasik, dan selain itu jangan berharap pula jika ponsel ini disertai sensor sidik jari. Yapz murahnya harga yang diberikan memang membuat ada beberapa kekurangan yang ada diponsel ini. Namun dibalik kekurangannya tersebut ada pula sebuah kelebihan yang tersemat pada sektor memori, dimana ponsel ini menawarkan memori interna lseluas 8GB yang nantinya dapat sobat perluas dengan microSD up to 32GB.

Bergeser pada sektor fotigrafinya, masih mengutip dari laman sumber yang ada, kabarnya ponsel ini datang dengan lensa beresolusi 5 MP dibagian depan yang dilengkapi dengan adanya perture berukuran f/2.4 yang siap membuat sobat dapat menghasilkan foto yang cukup jelas dan jernih. Adapun untuk bagian belakangnya smartphone Intex Aqua Young 4G sudah disetai lensa beresousi sama yakni 5 MP dengan adanya tambahan fitur autofocus dan juga LED Flash. Lalu untuk baterai ada tipe Li-Ion berkapasitas 2.800 mAh yang siap menawarkan ketahanan hingga 200 jam waktu standby dan 14 jam waktu bicara. Tak tertinggal adanya jaringan 4G LTE.