Intex Aqua Trend Lite, Smartphone Murah Berlayar 5 Inci

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang saat ini tengah mencari ponsel android murah dengan kemampuan 4G LTE, sepertinya “Intex Aqua Trend Lite” akan menjadi smartphone android murah terbaik yang dapat sobat miliki saat ini. Selain didatangkan dengan desain yang begitu menarik, smartphone terbaru dari brand ternama asal India ini juga dirancang dengan kemampuan kerja yang cukup berkualitas dengan ditempatkannya chipset MediaTek MT6737M yang didalamnya sudah dilengkapi dengan adanya prosesors Quad Core 1.25 Ghz.

Performa unggul dari smartphone android murah ini juga akan semakin terasa lengkap dengan disematkannya GPU Mali T720 yang akan menghandle semua kinerja grafisnya. Dengan begitu sobat akan tetap merasa puas dan nyaman disaat menjalankan beragam game ataupun memutar video dengan smartphone yang satu ini. Selebihnya, dikutip dari laman phoneradar.com, disebutkan dengan jelas jika ponsel pendatang baru ini juga disertai dengan adanya Ram berkapasitas 1GB yang akan semakin membuat kinerjanya makin powerfull.

Intex Aqua Trend Lite

Intex Aqua Trend Lite

Walaupun hanya ditopang dengan Ram 1 GB, akan tetapi ponsel Intex Aqua Trend Lite ini masih akan dapat menjadi pilihan terbaik mengingat dengan harga yang ditawarkan sebesar Rs. 5690 atau hampir setara dengan Rp 1.150 juta rupiah, ponsel ini juga telah didukung dengan adanya penggunaan memroi berkapasitas 8 GB yang dapat sobat gunakan untuk menyimpan beragam file penting didalamnya. Menariknya kapasitas yang tergolong kecil ini masih bisa sobat perluas dengan disertakannya dukungan memori eksternal dengan kapasitas 32GB.

Untuk memberikan kenyamanan pada setiap konsumen yang menggunakannya, smartphone ini didatangkan pula dengan menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480. Layar tersebut memang masih terbatas menawarkan resolusi FWVGA TN Display yang masih berada dibawah resolusi HD, akan tetapi tampilan yang ditawarkan tetap terlihat jelas sehingga sobat akan tetap bisa menrasakan detail gambar yang jelas. Jangan beraharap layar ini sudah disertai adanya dukungan lapisan pelindung yah sob, hal ini dikarenakan Intex ingin menekan harga jual dari ponsel terbarunya.

Beralih pada bagian konektivitas, ponsel yang datang dengan sistem operasi android Marhsmallow 6.0 ini juga sudah disertai dengan adanya kemampuan akses jaringan 4G LTE yang mampu menawarkan akses internet super cepat. Menariknya ada pula fitur VoLTE yang akan menjadikan komunikasi video call sobat semakin jelas dan jernih. Selain itu Intex Aqua Trend Lite juga dilengkapi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Nah urusan kamera telah disertakan lensa 5 MP dibagian depan dengan dual LED Flash dan kamera 2 MP dibagian depan dengan LED Flash pula. Terakhir ada juga baterai 2600 mAh yang akan menjadi penyuplai dayanya.