Intex Aqua Strong 5.1 Plus Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Detekno.com – Intex Mobile sepertinya enggan kalah saing dari brand smartphone android lain yang saat ini sudah begitu banyak merilis smartphone terbaru mereka. Dimana setelah sukses dengan produk-produk unggulan yang berkualitas, baru-baru ini kabarnya brand asal India ini berhasil merilis satu lagi tipe smartphone dengan harga terjangkau. Adapun nama dari smartphone tersbeut adalah “Intex Aqua Strong 5.1 Plus”. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang tergolong mumpuni namun tetap menawarkan spesifikasi yang bisa sobat andalkan untuk memenuhi kebutuhan harian sobat dalam urusan mobile.

Intex Aqua Strong 5.1 Plus

Intex Aqua Strong 5.1 Plus

Dengan diperkuat adanya chipset Spreadtrum SC9832A dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang tertanam didalamnya, membuat smartphone ini mampu menawarkan kinerja yang cukup powerfull. Menariknya Intex Aqua Strong 5.1 Plus ini juga telah dilengkapi dengan adanya dukungan Ram berkapasitas 1GB dan juga GPU Mali 400, alhasil kinerja dari smartphone yang satu ini benar-benar mampu memberikan rasa puas bagi para penggunannya. Terlepas dari harga Intex Aqua Strong 5.1 Plus yang dibandrol terjangkau, ponsel ini juga hadir dengan membawa memori internal dengan kapasitas 8 GB.

Kapasitas memori tersebut memang tergolong kecil, namun sebagai brand yang tetap memprioritaskan kenyamanan setiap pengguna, ponsel ini juga sudah disertai adanya slot microSD card yang mampu menampung hingga kapasitas 64 GB, dengan begitu sobat deteknokers tentu saja tak perlu lagi merasa khawatir akan kurangnya media penyimpanan disaat menggunakan smartphone ini. Bukan saja hanya melekatkan spesifikasi diatas, spesifikasi Intex Aqua Strong 5.1 Plus yang menarik lainnya juga diberikan pada bagian software yang dibawanya yakni berupa OS Android Marshmallow 6.0.

Dibentuknya Intex Aqua Strong 5.1 Plus dengan dimensi sepanjang 143.1 mm, lebar 72.1 mm, dan tebal 10.1 mm menjadikan smartphone ini memiliki bobot seberat 151 gram. Namun dibalik bobot yang berat dan desain yang terbilang cukup tebal, ponsel ini datang dengan membawa layar berukuran 5 inci yang dipadukan dengan panel FWVGA dengan resolusi 854 x 480 pixels. Resolusi layar tersebut memang tergolong masih sangat kecil, namun brand yang satu ini tetap mengklaim jika tampilan layar yang dimiliki smartphone ini tetap akan mampu memperlihatkan kualitas yang jelas dan jernih.

Harga Intex Aqua Strong 5.1 Plus

Harga Intex Aqua Strong 5.1 Plus

Masih mengutip informasi yang kami terima dari laman Gizchina.com, kabarnya kelebihan Intex Aqua Strong 5.1 Plus lainnya juga datang dari sektor fotografi dengan memanfaatkan lensa kamera beresolusi 5 MP dibagian belakang dan 2 MP untuk bagian depannya. Dengan melihat spesifikasi tersebut memang tak heran jika ponsel yang satu ini mampu memikat para konsumen yang tengah mencari ponsel android dengan harga murah. Lalu berapa harga Intex Aqua Strong 5.1 Plus ini? seperti informasi yang sama, kabarnya ponsel anyar dari Intex Mobile ini akan di pasarkan dengan harga berkisar USD $77 atau hampir setara dengan Rp 1 jutaan.