Intex Aqua Selfie Tawarkan Performa Apik dengan Ram 2GB

Detekno.com – Intex Mobile baru saja merilis smartphone terbaru mereka yag disebut “Inxtex Aqua Selfie”. Seperti nama yang dibawanya, tentu saja perangkat ini datang menawarkan kemampuan yang unggul dari sektor fotografinya terutama pada bagian kamera depan karena Intex secara resmi memberikan lensa kamera 8 MP dibagian depan sebagai kamera selfienya. Yang dimana lensa kamera ini telah mereka bekali dengan adanya firur LED Flash yang memungkinkan sobat tetap bisa berfoto selfie saat berada di kondisi minim cahaya.

Bukan saja hanya kamera depan yang terbilang cukup menarik, mengutip laporan di laman phoneradar.com (Kamis, 20 Juli 2017) ternyata smartphone ini juga disertai adanya lensa kamera belakang 5 MP yang memiliki fitur LED Flash sehingga baik menggunakan lensa kamera belakang ataupun kamera depan, sobat akan tetap bisa menghasilkan foto yang cukup berkualitas. Dan yang menariknya lagi, kabarnya ponsel ini dibandrol dengan harga yang relatif tejrangkau yaitu Rs. 6,649 atau jika dirupiahkan hampir setara Rp 1.4 jutaan, harga yang terbilang cukup mampu bersaing dipasaran bukan?

Intex Aqua Selfie

Intex Aqua Selfie

Untuk spesifikasi lainnya, Intex Aqua Selfie hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci yang diklaim bisa membuat semua konten yang ada terlihat lebih jelas dan jernih serta memudahkan para pengguna untuk mengoperasikannya. Layar yang dibawanya ini juga merupakan layar dengan panel IPS Display yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan demikian bermain game ataupun menonotn film pasti akan cukup mengasikan, sayangnya belum diketahui jika Intex meletakan lapisan pelindung pada layar tersebut.

Sebanding dengan harga Intex Aqua Selfie yang terjangkau, ponsel ini juga hadir dengan membawa komponen hardware dan juga software yang cukup menarik. Yang dimana seperti kami ketahui, Inte Aqua Selfie hadir membawa prosesor Quad Core dengan menawarkan clock speed 1.3 Ghz. Dengan hardware tersebut pastinya ponsel ini mampu memberikan kemudahan disaat sobat ingin menjalankan fitur multitasking atau yang lainnya. Apalagi smartphone ini pun juga memilki Ram dengan kapasitas besar yaitu 2GB, Rom 16GB, serta OS android Nougat 7.0.

Berbekal komponen diatas pastinya sobat akan bisa merasakan sensasi menyenangkan disaat mengoperasikan ponsel ini. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, sebanding dengan harga Intex Aqua Selfie yang terjangkau, perangka tini kabarnya juga telah memiliki akses konektivitas 4G LTE sebagai jaringan internetnya. Dengan begitu mengakses beragam akun media sosial serta streaming video pun akan terasa sangat mengasikan karena jaringan yang ditawarkan cukup cepat. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar yang menyebutkan jika ponsel ini akan segera dipasarkan di tanah air.