Intex Aqua S7, Smartphone 1 Jutaan Dengan RAM 3GB

Banner

Detekno.com – Intex Technologies merupakan salah satu produsen smartphone asal India yang belum lama ini merilis smartphone bernama Intex Aqua S7. Daya tarik utama smartphone ini adalah kapasitas Ram yang dimilikinya. Pasalnya, Intex Aqua S7 telah dilengkapi Rak berkapasitas 3GB yang memungkinkan kinerja multitasking lebih lancar dan performa gaming lebih baik. Selain itu, didalamnya juga terpasang chipset MediaTek MT6735 yang didukung processor empat inti berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720.

Smartphone Intex Aqua S7

Smartphone Intex Aqua S7

Spesifikasi Intex Aqua S7 semakin menawan dengan hadirnya layar 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Tampilan layarnya cukup tajam, karena kerapatannya mencapai 294 pixe per inci, dan telah dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen yang membuat smartphone ini memiliki sisi samping yang terlihat melengkung. Menariknya lagi, pada bagian belakang telah terpasang sensor sidik jari yang siap mengoptimalkan kemananan semua data yang tersimpan pada memori internal ataupun memori ekternal microSD.

Memori internal yang dimilikinya mencapai 16GB, jadi deteknokers bisa menyimpan beragam aplikasi dan game kedalamnya. Apabila memorinya tak mencukupi, sobat bisa menambahkan microSD ke slot memori ekternal. Tak hanya itu, Intex Aqua S7 juga dibekali sistem operasi Android Marshmallow dan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang cukup awet dan diklaim bisa mengalirkan daya seharian penuh. Sayangnya tak disebutkan adanya fitur Fast Charging, sehingga pengisian baterainya akan berjalan cukup lama.

Daya tarik smartphone ini semakin bertambah dengan hadirnya kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur autofocus serta LED Flash. Resolusi kameranya cukup tinggi, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan semua momen dalam bentuk foto ataupun video berkualitas tinggi. Menariknya lagi, Intex Aqua S7 juga dibekali konektivitas cukup lengkap, dan sudah mendukung teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses komunikasi seluler melalui fitur VoLTE.

Konektivitas lainnya tergolong standar, seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan navigasi GPS/ A-GPS. Kemudian untuk segi desain, smartphone ini dipasarkan dalam tiga pilihan warna yang terdiri dari Rose Gold, Dark Blue, dan Champagne colour. Setiap warnanya akan membalut sempurna bodi Intex Aqua S7 yang memiliki ukuran dimensi 142.5 x 72.5 x 8.7 mm dan berat 150 gram. Menurut informasi yang kami lansir dari gadgets.ndtv.com, Intex Aqua S7 akan dipasarkan dengan harga Rs 9.499 atau setar Rp. 1.8 Jutaan.


Advertisement