Intex Aqua Power M Resmi Dirilis dengan Baterai 4350 mAh


Detekno.com – Vendor asal India yakni Intex sepertinya tak kehabisan akal untuk merilis satu persatu ponsel terbaru mereka, karena baru-baru ini dikethaui vendor asal India tersebut telah resmi merilis dan memperkenalkan “Intex Aqua Power M” sebagai ponsel terbaru mereka dari jajaran produk smartphone Power mereka. Adapun seperti seri sebelumnya yakni Intex Aqua Power HD 4G, smartphone ini juga datang dengan menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar. Sesuai dengan namanya baterai yang dibawanya merupakan baterai bertipe Li-Po dengan kapasitas 4350 mAh.

Intex Aqua Power M

Intex Aqua Power M

Baterai tersebut tentu saja akan dapat membuat smartphone ini bertahan cukup lama ketika digunakan, pasalnya diatas kertas Intex Aqua Power M ini diketahui mampi bertahan selama 600-620 jam waktu standby dan mampu bertahan hingga 23-25 jam ketika digunakan untuk bertelepon. Dengan adanya baterai berkapasitas besar tersebut selain bisa digunakan sebagai penyuplai daya yang cukup sempurna, smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya beberpa spesifikasi yang cukup berkelas dan berkualitas diataranya tentu saja datang dari sektor haradware dan softwarenya.

Dilansir lebih lanjut dari laman phoneradar.com Intex Aqua Power M sudah ditopang oleh sebuah chipset MediaTek dengan seri MTK6580 yang didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3Ghz. Penggunaan hardawre tersebut tentu saja menjadikan setiap kinerja yang ditawrakan benar-benar cukup mempuni dan berkualitas. Bahkan untuk meningkatkan daya kerja yang ditawrakan, Intex Aqua Power M juga dilengkapi sebuah RAM dengan kapasitas 1GB dan juga GPU Mali 400 MP2 yang akan dapat membuat setiap game dapat berjalan cukup lancar.

Selain itu untuk media penyimpanannya diterangkan bahwa smartphone ini memiliki kapsitas 8GB yang mana untuk sisa kapasitasnya setelah terpakai untuk sistem yang dibawanya hanya 4.4GB. Namun jangan khawatir karena Intex Aqua Power M juga sudah didukung dengan adanya slot microSD card yang mamapu menampung kapasitas hingga 32GB. Sementara itu pada bagian depan dapat sobat temukan sebuah layar dengan bentang 5 inci yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut pastinya dapat menawarkan tampilan yang jelas dan jernih.

Harga Intex Aqua Power M

Harga Intex Aqua Power M

Hal tersebut tak terlepas dari adanya penggunaan panel IPS LCD yang mempunyai tingkat kerapatan pixels mencapai 294 ppi. Lalu dibalik harga Intex Aqua Power M yang dibandrol terjangkau ponsel ini juga dilengkapi lensa kamera 5 MP yang dilengkapi fitur LED Flash, Autofocus, dan beberpa fitur lain seperti Face Beauty, Gesture Capture, dan Smile Shoot. Sementara pada sisi depan sudah terpasang lensa 2 MP yang akan dapat sobat fingsikan sebagai media selfie dan juga video call.


Advertisement