Intex Aqua Power HD 4G, Smartphone Murah Berkualitas


Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru Intex dengan seri Intex Aqua Power HD 4G yang saat ini sudah resmi dipsaarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar ponsel disegmen entry-level dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Nama Intex sendiri memang masih belum begitu populer dikalangan masyarakat Indonesia mengingat brand smartphone ini memang belum mendatangkan seri ponsel yang mereka miliki secara resmi di Indonesia.

Meskipun begitu smartphone yang datang dengan membawa sistem operasi android Lollipop 5.1 ini bisa dikatakan cukup mempuni dan berkualitas mengingat Intex sudah melengkapinya dengan spesifikasi yang cukup berkelas salah satunya adalah hadiarnya capur pacu berupa chipset MediaTek MT6592M yang dipadukan bersama prosesor Octa Core berkecepatan 1.4Ghz. Selain itu untuk meningkatkan kemampuan kinerjanya Intex juga menyempurnakannya dengan RAM berkapasitas 2GB.

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua Power HD 4G

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua Power HD 4G

Spesifikasi lain dari smartphone Intex Aqua Power HD 4G yang juga tergolong cukup mempuni juga datang dari lini layarya. Dimana dalam hal ini sesuai dengan namanya Intex menandemkan sebuah layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi Full HD atau setara 720 x 1280 pixels yang otomatis dapat memberikan nuansa menarik disaat para penggunanya menonton film atau bermain game. Dalam rincian yang kami dapatkan dari situs mobipicker.com memang belum disebutkan bahwa layar ini memiliki lapisan pelindung.

Bergeser pada bagian konektivitasnya, sebagai smartphone murah namun tak murahan Intex Aqua Power HD 4G ini sudah dipersenjatai dengan fitur dual sim yang siap untuk digunakan secara bersamaan dan sudah dilengkapi juga dengan kemampuan untuk mengakses jaringan 4G LTE, bahkan tak tertinggal Intex juga menawarkan beberpa pelengkap konektivitasnya seperti Wi-Fi, Bluetooth sebagai media transfer file hingga GPS untuk urusan navigasi dan ada pula port microUSB v2.0.

Kemudian dibandrolnya harga Intex Aqua Power HD 4G sebesar Rs 8.363 atau sekitar Rp 1.6 Jutaan smartphone android ini juga sudah dibekali memori internal dengan kapasitas 32GB dan sudah dilengkapi pula dengan dua lensa kamera berukuran besar yakni 8 Megapixels dibagian belakang dan 5 Megapixels dibagian depannya. Lalu untuk memperkuatnya dalam berbagai urusan tal terlewat Intex juga menyediakan baterai berkapasitas 3.900 mAh sebagai sumber dayanya.


Advertisement