Intex Aqua Lions 2 Resmi Dirilis dengan Harga Murah

Detekno.com – Banyak sudah seri smartphone Intex yang dirilis kepasaran, namun hal ini seakan tak membuat pabrikan asal India ini berhenti untuk merilis lagi dan lagi smartphone Intex terbaru mereka. Hal ini dibutktikan Intex baru-baru ini dengan merilis ponsel baru bernama Intex Aqua Lions 2 yang diperuntukan bagi masyarakat disegmen entry-level. Dimana smartphone ini dibandrol dengan harga Rs. 4.599 atau sekitar 900 ribuan.

Harga yang tak mencapai 1 juta ini memang tak banyak hal yang bisa kita harapkan karena spesifikasi yang diletakan didalamnya tergolong cukup simple. Pertama kita hanya akan menemukan sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels saja. Meski tergolong sangat sederhana namun smartphone ini akan mampu menampilkan gambar dengan jelas meskipun anya menggunakan panel TFT capasitive touchscreen saja.

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua Lions 2

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua Lions 2

Bergeser pada bagian hardware, seperti dikutip Detekno dari laman phoneradar, ponsel ini hanya menggunakan chupset Spreadtrum SC9832 yang didalamnya memiliki prosesor Quad Core 1.3 Ghz.  Hardware tersebut sanggup membuat kinerja yang cukup powerfull karena Intex juga meletakan ram berkapasitas 1GB dan GPU Mali400 didalam Intex Aqua Lions 2 ini. Kemudian untuk media penyimpanannya tersedia kapasitas seluas 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Berjalan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.0, smartphone ini tampil dengan begitu elegan, dimana desain yang ditawarkan memiliki panjang 143.8 mm, lebar 72 mm, dan tebal 9.8 mm. Dengan tebalnya ponsel ini membuat smartphone Intex Aqua Lions 2 ini hadir dengan bobot seberat 158.3 gram.  Adapun untuk konektivitasnya, smartphone ini jelas Sudah support 4G LTE dan juga dual SIM. Bahkan tak tanggung-tanggung ada pula WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS, with A-GPS dan juga sensor Giroskop.

Sebanding dengan harga Intex Aqua Lions 2 yang ditawarkan, ponsel ini juga mampu mengabadikan setiap momen yang kalian miliki dengan begitu sempurna. Dimana seperti laporan yang kami terima, Intex Sudah meletakan sensor lensa beresolusi 5 MP dibagian belakang dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya pun sama yaitu 5 MP yang akan sanggup menghadirkan kualitas gambar yang jelas dan jenrih saat selfie ataupun vidoe call.