Intex Aqua E4, Smartphone 4G Cuma 600 Ribuan Saja


Detekno.com – Pada hari ini Intex resmi meluncurkan produk smartphone barunya bernama Intex Aqua E4. Perangkat android kelas bawah ini hanya dibanderol Rs 3333 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 600 ribuan. Meskipun dibanderol kurang dari 1 juta rupiah, namun Aqua E4 ini membawa konektivitas 4G VoLTE. Sehingga sangat cocok untuk sobat deteknokers miliki jika sedang mencari Hp android 4G dibawah 1 juta rupiah.

Saat ini Intex berencana akan mulai menjual perangkat tersebut pada tanggal 25 November 2016 dan akan tersedia secara eksklusif di Shoclues. Website E-Commerce ternama ini juga menawarkan potongan diskon sebesar Rs 100 untuk 1000 orang pertama yang sudah melakukan pembelian Hp ini. Jika sobat ingat, Intex sudah cukup dikenal dipasar India dengan beberapa seri smartphone android mereka diantaranya Intex Aqua Power M, Intex Aqua Style X, Intex Aqua Q8 dan Intex Aqua Craze 2.

Intex Aqua E4, Smartphone 4G Cuma 600 Ribuan Saja

Intex Aqua E4, Smartphone 4G Cuma 600 Ribuan Saja

Dilansir dari halaman Phoneradar, Intex Aqua E4 memiliki bekalan spesifikasi layar 4 inci yang menggunakan layar TFT Dan hadir dengan fitur SOS. Untuk mengaktifkan fitur SOS ini, sobat cukup menekan tombol volume atas dan volume bawah selama 3 detik saja. Nantinya Intex Aqua E4 secara otomatis mengirim semua pesan darurat ke nomor yang sudah sobat pilih. Dibagian dapur pacunya, Hp Intex Aqua E4 ini dibekali prosesor Quad Core 1.0 Ghz dan RAM berkapasitas 1 GB.

Pada sektor kamera belakangnya terdapat lensa 2 MP dan untuk bagian depannya sama 2 MP juga. Kapasitas penyimpanannya mencapai 8 GB yang masih bisa dimaksimalkan lewat microsd berkapasitas 32 GB. Handset ini sudah memiliki kemampuan Dual SIM yang diperkuat oleh konektivitas 4G LTE. Dari segi software, ia menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Untuk sektor daya, mengandalkan baterai berkapasitas 1800 mAh.

Memang dilihat dari beberapa spesifikasi ponsel ini. Cukup terlihat bahwa Intex membuat Hp ini untuk bersaing dengan Lenovo A2010, Samsung Tizen Z3 dan Asus Zenfone Go. Hanya saja jika diperbandingkan dengan harga, Intex Aqua E4 jauh lebih murah. Handset ini akan tersedia dalam 2 pilihan warna diantaranya putih dan grey. Bagaimana apakah sobat deteknokers tertarik untuk membeli Hp ini ?


Advertisement