Intex Aqua A4+ Smartphone Android 4G Murah

Detekno.com – Dalam beberapa bulan terakhir, Intex Mobile telah meluncurkan begitu banyak seri smartphone baru yang dapat kalian miliki. Bahkan dari sekian banyaknya smartphone yang sudah dirilis, harga yang ditawarkan pun tergolong sangat relatif terjangkau. Meski sudah cukup banyak, namun pabrikan ponsel asal India ini sepertinya masih ingin memperkenalkan banyak seri smartphone lain. Dan hal ini sepertinya benar-benar terjadi karena baru saja kami mendapat kabar dari laman phoneradar.com jika Intex resmi menghadirkan seri “Intex Aqua A4+”.

Yang dimana smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang tak begitu tinggi, namun yang pasti masih bisa ddigunakan sebagai pelengkap kebutuhan harian kalian saat ingin mengakses mobile. Ditawarkannya Intex Aqua A4+ dengan layar berukuran 4.5 inci membuatnya akan sangat mudah digunakan. Namun jangan hargap jika layar yang ditawarkan memiliki resolusi Quad HD, karena dengan terget pasar disegmen menengah bawah, smartphone ini hanya menggunakan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels.

Intex Aqua A4 Plus

Intex Aqua A4 Plus

Meski cukup kecil, namun untuk menampilkan gambar masih akan tetap terlihat jelas. Dibandrolnya harga Intex Aqua A4+ ini dengan harga Rs. 3,999 atau sekitar Rp800 ribuan, membuat ponsel ini hanya datang menggunakan chipset Spreadtrum SC9822 yang ditawarkan dengan sebuah prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.3 Ghz. Performa yang ditawarkan memang tak sehebat ponsel android flaghsip saat ini, namun untuk tetap bis amembuatnya bekerja dengan lancar, disediakan juga sebuah ram dengan kapasiats 1GB didalamnya.

Bergeser pada bagian media penyimpanannya, sebanding dengan harga Intex Aqua A4+ yang ditawarkan cukup terjangkau, smartphone ini hanya dilengkapi dengan memori internal seluas 8GB saja. Kapasiats ini masih bisa diperluas jika kalian butuhkan hingga 64GB. Kemudian dengan murahnya harga Intex Aqua A4+ yang ditawarkan, ponsel ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2.000 mAh yang mampu digunakan hingga 8 jam ketika untuk telepon dan 3000 jam waktu siaga.

Spesifikasi Intex Aqua A4+ dari sektor fotografi memang tak bisa kita samakan dengan smartphone flaghsip yang ada saat ini. Pasalnya Intex Aqua A4 Plus ini hanya menawarkan lensa kamera utama beresolusi 5 MP dengan LED Flash sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi seluas 2 MP untuk kebutuhan selfienya. Lalu urusan internet, sudah pasti ponsel ini cukup menarik karena telah disertakan kemampuan internet 4G LTE dan juga beberpa pelengkap seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB 2.0.