InnJoo Pro 2 : Clone Dari UMi E Plus Berspesifikasi RAM 6 GB

Detekno.com – Smartphone lokal asal China memang cukup menarik disimak karena saat ini banyak yang menyajikan spesifikasi kelas atas namun sisi harga tetap terjangkau. Beberapa vendor baru memang muncul seperti UMi, Ulefone maupun Elephone mampu meraih perhatian diluar China karena seri smartphone nya yang dibekali desain dan spesifikasi menarik. Dilansir dari GizChina (8/2/2017) muncul satu vendor baru dengan smartphone bernama InnJoo Pro 2 yang membawa spesifikasi RAM 6 GB.

InnJoo Pro 2 dapat dikatakan sebagai clone dari sebuah smartphone bernama UMi E Plus. Dapat dikatakan InnJoo Pro 2 melakukan rebranding terhadap Umi E Plus untuk dirilis sebagai produk milik pribadi. Namun rebranding ini dikatakan mantap karena sisi spesifikasi yang disajikan memang benar benar mumpuni. Sebelum masuk ke spesifikasinya kita bahas dahulu soal desain, dari luar smartphone ini nampak kokoh karena mengusung body metal dengan 2 pilihan warna elegan yaitu hitam dan Gold.

InnJoo Pro 2

InnJoo Pro 2

Pada bagian layar sendiri mengusung bentang 5.5 inch yang mampu secara maksimal digunakan untuk berbagai aktivitas. Resolusi yang diusung juga mumpuni yaitu Full HD ditambah performa panel layar IPS. Desain kaca pada bagian dengan sendiri 2.5D jadi tampil elegan dipandang mata. Menariknya tombol home sudah dibekali fingerprint sensor yang memiliki kinerja cepat.

Spesifikasi utama InnJoo Pro 2 mengandalkan chipset Mediatek Helio X20 dimana soal performa memang optimal. Tentunya jika dibandingkan dengan UMi E Plus performanya berbeda karena smartphone UMi sudah dibekali Helio P20 sehingga lebih oke performanya. Sedangkan dari sisi RAM menjadi keunggulan utama InnJoo Pro 2 karena tak tanggung tanggung dibekali kapasitas 6 GB.

RAM sebesar 6 GB tentunya mampu diandalkan soal multitaskingnya sehingga banyak aplikasi maupun game dapat berjalan lancar tanpa lag. Media penyimpanan internal juga maksimal karena dibekali 64 GB jadi file pengguna dapat tersimpan dengan baik. Jika kurang puas pengguna dapat memperluas media penyimpanan karena disediakan slot Micro SD pada smartphone ini.

Spesifikasi Dan Harga InnJoo Pro 2

Spesifikasi Dan Harga InnJoo Pro 2

Sedangkan soal sistem operasinya sudah menggunakan Android 6.0 jadi lebih update dan support aplikasi terbaru. Soal fotografi smartphone ini dibekali kamera utama 13 MP bersensor Samsung dengan aperture f/2.0. Fitur yang diandalkan yaitu PDAF dan LED Flash yang mengoptimalkan sisi fotografi. Sedangkan untuk kamera depan dibekali 5 MP yang cocok untuk selfie maupun video call.

Fitur menarik lainya pada InnJoo Pro 2 ialah sudah dibekali jaringan 4G LTE sehingga akses internet lebih kencang.
Baterai yang disajikan juga besar yaitu 4000mAh sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu lebih lama. Baterainya juga didukung fitur Pump Express+ charging jadi pengisian nya lebih cepat. Sampai saat ini belum ada kabar mengenai harga InnJoo Pro 2, jika sudah rilis deteknokers tertarik memilikinya?