Inni D7 : Ponsel Premium Mirip iPhone

Banner

Detekno.com – Nama vendor Inni memang belum dikenal banyak oleh orang Indonesia. Pasalnya vendor yang berbasis di China tersebut baru menghadirkan smartphone android nya dipasar China saja. Belum masuk ke Indonesia dan mungkin belum ada distributor smartphone asal Indonesia yang membawa ponsel tersebut ke tanah air. Namun jangan salah, walau namanya kurang kita dengar namun di negara asalnya vendor Inni sangat dikenal. Terutama dikalangan pecinta smartphone premium di China.

Setelah sukses dengan beberapa smartphone premiumnya. Vendor Inni kembali meluncurkan ponsel android premium yang kali ini dibangun dengan desain yang mirip iPhone. Inni D7 dibekali layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi Quad HD yang cukup memakan banyak daya baterai. Namun mampu menyajikan gambar dan warna layar yang jernih. Dari segi performanya, ia didukung oleh prosesor Octa Core dari Mediatek Helio X10 dan GPU PowerVR G6200.

Inni D7 Ponsel Premium Mirip iPhone

Inni D7 Ponsel Premium Mirip iPhone

Dilansir dari halaman Gsminsider, Inni D7 juga membawa RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Ponsel ini menjanjikan hasil kamera beresolusi 16 MP dari Sony IMX298 yang sudah menyediakan fitur LED Flash. Bagian depannya, tersedia kamera depan beresolusi 8 MP yang cukup pantas untuk dijadikan teman saat melakukan selfie maupun video call. Sensor sidik jarinya sendiri disematkan dibagian tombol home nya yang mana tombol home tersebut memiliki bentuk menyerupai tombol iPhone.

Kemiripan Inni D7 dengan iPhone tidak hanya disitu saja. Namun dibagian cover belakangnya juga sangat mirip. Dimana dibagian belakang bawah serta atasnya terlihat sebuah antenna. Tidak ketinggalan juga ada port USB Type C pada ponsel premium tersebut. Seperti ponsel premium kebanyakan, Inni D7 juga mendukung konektivitas 4G LTE. Dimana ia dapat menembus kecepatan unduh di jaringan 4G sampai 150 Mbps.

Hp Inni D7 saat ini sudah dijual dipasar China dengan harga CNY 3299 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. Hp ini memang terlihat premium berkat desain yang dibawanya serta spesifikasi hardware yang ada pada ponsel tersebut. Jika sobat deteknokers tertarik untuk memiliki smartphone ini. Maka sobat bisa langsung membelinya lewat situs E-commerce ternama di China. Dan tentunya akan ada biaya pajak serta pengiriman yang akan sobat terima.


Advertisement