Inilah Wajah LG V30 Pertama Yang Tampil Cantik

Detekno.com – LG memang masih malu untuk mengatakan soal kedatangan LG V30. Mereka masih belum memposting informasi tentang perangkat lunak dan kemampuan kamera smartphone flagshipnya tersebut. Namun sudah cukup banyak bocoran soal perangkat ini. Terakhir kami kabarkan soal fitur layar sekunder LG V30 yang akan digantikan oleh fitur software buatan LG sendiri.

Untuk sekarang, kami baru saja mendapatkan sebuah bocoran tentang wajah LG V30 yang kami lansir dari akun twitter Evan Blass. Dari apa yang dipostingkan lewat akunnya itu, LG V30 terlihat memiliki penampilan yang sangat cantik. Benar-benar foto tersebut memperlihatkan seluruh bagian desain LG V30. Meskipun ini bukan versi resminya, namun banyak yang berpendapat bahwa LG V30 akan memiliki tampang seperti yang ada di foto Evan Blass.

Inilah Wajah LG V30 Pertama Yang Tampil Cantik

Inilah Wajah LG V30 Pertama Yang Tampil Cantik

LG V30 mungkin akan memberikan penampilan yang lebih baik dari LG V20 sebelumnya. Dimana ia menggunakan beragam aspek desain yang dianut oleh LG G6. Ia masih memiliki panel depan dan belakang berbahan kaca serta layar yang hampir bezel less. Lalu terdapat pula kamera ganda dibagian belakang dan pemindai sidik jari dibagian bawah kamera belakang gandanya.

Dibagian sisi nya terlihat datat dan memiliki tepian yang bulat dengan akses mulus. Gambar yang diposting oleh Evan Blass ini merupakan warna silver. Aksen material logamnya pun sangat terlihat pada muka LG V30 ini. Bagian depannya tetap berwarna hitam agar tampilan bezel less terlihat sangat baik.

LG V30 akan hadir dengan layar OLED FullVision 6 Inci. Ia juga akan hadir dengan kamera clear clear lens yang baru. Yang menjanjikan gambar yang paling jelas dan juga UX 6.0+ yang diperbarui untuk menggantikan layar sekundernya. Nantinya terdapat menu floating bar di layar utama smartphone ini. terdapat pula fitur lain yang disertakan oleh LG pada seri V30 nya itu. Fitur ini adalah fitur kontrol mode manual kamera yang lebih baik. Ada 2 bentuk penguncian baru berupa wajah dan suara. Sampai saat ini kami masih belum tahu kapan LG V30 ini akan resmi dirilis dan dijual dipasar Indonesia.