Inilah Teaser Terbaru Samsung Galaxy C9

Banner

Detekno.com – Keputusan mengejutkan diambil Samsung, karena mereka harus mengentikan produksi Samsung Galaxy Note 7 yang terus mendapatkan masalah pada sektor baterai, meski Samsung telah melakukan recall terhada produknya. Namun hal ini tak membuat Samsung putus asa, dan mereka akan beralih membuat smartphone entry level yang kabarnya akan mengusung Ram berkapasitas 6GB, yaitu smartphone bernama “Samsung Galaxy C9”. Spesifikasi smartphone ini telah beredar di dunia maya, dan belum lama ini Samsung merilis teaser kehadiran smartphone ini.

Teaser Samsung Galaxy C9

Teaser Samsung Galaxy C9

Seperti yang sobat lihat diatas, pada teaser Samsung Galaxy C9 yang kami lansir dari gizmochina.com terlihat tulusan “the next big thing is coming”. Walaupun tak tertulis jenis perangkatnya, namun banyak media yang menyebutkan teaser tersebut merupakan teaser untuk perilisan Samsung Galaxy C9. Selain itu, terlihat pula siluet desain Galaxy C9 yang memiliki sudut melengkung. Itu artinya, smartphone ini akan memiliki desain presisi dan pastinya akan mengadopsi material full metal layaknya Galaxy C5 dan Galaxy C7.

Pada bocoran spesifikasi yang beredar selama ini, memperlihatkan hadirnya layar 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bentang layarnya sangat besar, dan jauh lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki layar berukuran 5.7 inci. Alhasil smartphone ini bisa menjadi alternatif selain Galaxy Note 7 yang notabennya dibanderol lebih mahal dari Galaxy C9. Harganya memang lebih murah, karena smartphone ini mengadopsi spesifikasi hardware kelas menegah.

Dimana untuk hardwarenya akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit dan GPU Adreno 510. Lalu ada pula Ram berkapasitas 6GB yang menjamin performa memukau ketika dipakai bermain game ataupun menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan antarmuka terbaru dari Samsung.harga-samsung-galaxy-c9

Fitur fingerprint sensor dan 4G LTE dipastikan akan menjadi bagian kehebatan dari Samsung Galaxy C9. Tak hanya itu, smartphone ini kabarnya memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang siap dipakai berfoto selfie. Menariknya lagi, Samsung juga menghadirkan kamera belakang yang sama-sama mengadopsi kamera beresolusi 16 Megapixel. Alhasil kualitas kameranya bisa diandalkan untuk mengabadikan semua momen dengan hasil foto terbaik. Namun untuk membuktikan kebenaran spesifikasi tersebut, mari kita sama-sama menunggu sampai smartphone ini dirilis resmi.


Advertisement