Inilah Tanggal Peluncuran Oppo F5 di Indonesia, Mau Tau ?

Detekno.com – Smartphone Oppo semakin digandrungi masyrakat Indonesia. Walaupun awalnya banyak orang yang menganggap remeh smartphone asal China tersebut. Namun kini smartphone Oppo menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari inovasi yang dilakukan Oppo dalam mempersenjatai smartphone miliknya. Pasalnya, setiap smartphone Oppo memiliki kamera canggih yang bisa diandalkan mengabadikan berbagai momen dan saat selfie.

Tanggal Perilisan Oppo F5

Tanggal Perilisan Oppo F5

Nah setelah sebelumnya merilis Oppo F3 dan F3 Plus, kali ini Oppo akan merilis smartphone baru bernama “OPPO F5”. Menurut informasi yang kami dapatkan, Oppo F5 akan dirilis secara resmi pada tanggal 13 November 2017. Smartphone ini menawarkan segudang fitur canggih yang akan memanjakan penggunanya. Nah yang paling menarik adalah pemakaian layar bertipe Full Screen dengan resolusi 2160 x 1080 pixels. Sama seperti Vivo V7 Plus, layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9.

Layarnya membentang sangat luas dan hanya menyisakan sedikit bezel pada bagian atas dan bawah. Kabarnya layar Oppo F5 dibentangkan seluas 6 inci. Walaupun sangat besar, namun tidak membuat bodi Oppo F5 menjadi bongsor, sehingga tetap nyaman digenggam dengan satu tangan. Desainnya akan sangat premium, dan dilengkapi teknologi A.I. Beauty Recognition yang terpasang pada kamera depan.

Teknologi A.I. Beauty Recognition memungkinkan Oppo F5 untuk menganalisi dan mengenali subje foto. Lebih hebatnya lagi, kamera depan smartphone ini bisa mengenali secara detail subjek foto mulai dari jenis kelamin, usia, dan warna kulit. Selain itu, kameranya bisa melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitara dan dihubungkan dengan database foto global untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Kabarnya, Oppo F5 juga mengadopsi teknologi dual kamera untuk meningkatkan kualitas foto selfie.Ini Dia Daftar Negara Yang Di Kunjungi Oppo F5

Yah, smartphone ini diciptakan bagi pecinta slefie, sehingga Oppo menggunakan tagline “Selfie Expert” pada setiap produknya. Kabarnya akan tersedia beberapa varian Oppo F5. Bisa saja Oppo merilis F5 Plus seperti yang mereka lakukan sebelumnya saat merilis F3. Untuk membuktikannya, kita hanya bisa menunggu smartphone ini dirilis di Indonesia pada 13 November mendatang.