Inilah Tampilan Nyata Blackberry Android Terbaru

Detekno.com – Sedikit demi sedikit foto dan juga desain nyata Blackberry Android atau lebih di kenal dengan Blackberry Venice terus di sebarluaskan melalui berbagai media. Terlihat cukup begitu berbeda dari smartphone blackberry pada umumnya smartphone yang satu ini nampaknya benar-benar akan cukup menarik perhatian para penggila ponsel Blackbeery atau juga ponsel Android.

Seperti terlampir pada laman GSMarena (29/08/2015), kali ini di sebutkan bahwa foto nyata dari smartphone yang sudah lama di nantikan yakni Blackberry Venice dengan jelas nampak pada sebuah foto yang mulai beredar di Internet. Desainnya memang cukup elegan dan juga cukup unik karena pada bagian bawah layar terdapat tombol Qwerty.

Tampilan Nyata Blackberry Venice

Tampilan Nyata Blackberry Venice (Foto : GSMarena.com)

Dimana untuk menggunakannya, ponsel ini dapat di slide ke bagian atas sehingga akan tampak dengan jelas tombol Qwerty tersebut. Menariknya dari ponsel Blackberry Venice ini, meskipun sidah terdapat tombol Qwerty sebagai tombol khas ponsel Blackberry pada umumnya, Smartphone flaghsip dari Blackberry ini juga memiliki layar full Touchscreen.

Smartphone Flaghsip pertama yang di buat Blackberry dengan konsep yang cukup unik dan juga cukup menarik perhatian ini juga kabarnya akan di bekali dengan sejumlah spesifikasi gahar seperti kabar yang selama ini kita dengar. Selain itu cirikhas tombol power yang selalu di letakan pada bagian atas pun kini mulai terlihat pada sisi kiri.

Sehingga tampilan Blackberry Venice ini benar-benar akan cukup berbeda. Tak hanya itu saja, menghilangkan sisi atas dari peletakan tombol power, terlihat jelas pada foto yang nampak saat ini Blackberry mengganti posisi atas tersebut dengan slot micro SIM card dan slot Micro SD card, sehingga penggunaan yang akan di berikan juga terkesan lebih mudah dan nyaman.

Tak hanya itu saja, seperti kabar yang selama ini beredar smartphone terbaru dari Blackberry yang satu ini juga di kabarkan akan mengusung jeroan yang super powerfull dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 808 serta bekalan RAM seluas 3GB. Sementara pada bagian belakang terdapat fitur kamera unggulan yang memiliki ukuran 18 MP sementara bagian depan 5 MP.

Fitur Slide Blackberrry Venice

Fitur Slide Blackberrry Venice (Foto : GSMarena.com)

Kemudian dituliskan pula bawah nampaknya pada sektor kamera utama yang dibawah Blackberry Venice ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) serta fast focus. Nah lebih menariknya lagi kabar yang selama ini kita hanya dengan bahwa Blackberry Venice ini akan mengusung OS Android, kini sudah terjawab bahwa OS Android Lollipop merupakan basis pengoperasiannya.

Menjadi smartphone Flaghsip, Blackberry Venice nampanya benar-benar akan menjdi sebuah idola baru untuk semua penggila smartphone di berbagai negara, namun untuk lebih mendetail lagi mengenai spesifikasi dari ponsel terbaru Blackberry ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Blackberry.


Advertisement