Inilah Spesifikasi Umi Super, Usung Ram 4GB dan Helio P10

Detekno.com – Setelah dikabarkana akan memakai Snapdragon 820, rupanya spesifikasi Umi Super hanya memakai chipset Mediatek Heli P10 yang ditandemkan dengan processor Octa Core 2.0 Ghz. Walaupun spesifikasinya dibawah ekspektasi kita, namun performa smartphone ini tetap cepat dan tergolong powerfull. Pasalnya, Umi Super akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0, dan memiliki Ram 4GB, sehingga performa multitaskingnya akan berjalan sangat lancar, dan bisa diandalkan untuk menjalankan semua aplikasi.

Smartphone Umi Super

Spesifikasi Umi Super | Foto : gizchina.com

Dilansir dari gizchina.com, spesifikasi Umi Super memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Smartphone ini mengadopsi layar buatan Sharp yang dilengkapi teknologi Sunlight Screen, sehingga layar tetap terlihat jernih saat dipakai dibawah sinar matahari. Tak hanya itu saja, layar Umi Super juga dilapisi panel 2.5D yang dipadukan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk bodinya, mengadopsi material metal yang didesain dengan konstruksi unibody dan memiliki tampilan mewah nan tipis.

Di sisi lain, smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas jumbo, yakni berkapasitas 4.000 mAh. Baterai tersebut memungkinkan sobat untuk terkoneksi ke internet selama 12 jam, 15 jam menonton video, dan memiliki wakti bicara 48 jam saat berada pada jaringan 4G LTE. Berbekal inilah, sobat bisa bebas mengoperasikan Umi Super tanpa perlu takut kehabisan daya baterai. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki fitur Dual Sim dan mengadopsi port USB Type-C.

Spesifikasi Umi Super memang tergolong tinggi, dan kemungkinan smartphone ini akan dibanderol dengan harga terjangkau, sama seperti smartphone Umi lainnya. Kemudian untuk bagian kamera, sobat akan dimanjakan dengan kamera utama 13 Megapixel yang kabarnya memakai sensor buatan Panasonic. Sedangkan untuk bagian depan, mengadopsi kamera beresolusi 5 Megapixel yan siap sobat pakai untuk berfoto selfie dan berkomunikasi melalui panggilan video call. Lalu ada pula teknologi Mircoarray fingerprint scanner yang mediami sisi belakang Umi Super.

Spesifikasi UMi Super

  • Layar : 5.5-inch 1920 x 1080 z.
  • Chipset : Mediatek Helio P10
  • CPU : Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53
  • Ram : 4GB
  • Kapasitas Baterai : 4000mAh Sony battery.
  • Fitur : Mircoarray fingerprint scanner.
  • Kamera Belakang : 13 mega-pixel Panasonic rear camera.
  • Kamera Depan : 5 mega-pixel front camera.
  • Material Bodi : Unibody Alloy chassis.
  • Konektivitas : 3G HSPA, 4G LTE, Dual SIM support, USB Type-C
  • Sistem Operasi : Android Marshmallow 6.0

Spesifikasi Umi Super

Umi Super

Hp Umi Super

Umi Super | Foto : gizchina.com

Belum diketahu berapa harga Umi Super. Namun smartphone ini akan mulai dijual pada tanggal 23 Mei 2016 dan akan dikirimkan ke konsumen pada tanggal 31 Mei 2016. Bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat harus membeli Umi Super melalui situs e-commerce sekelas gearbest ataupun yang lainnya. Pasalnya smartphone Umi belum dipasarkan secara resmi di Indonesia, padahal setiap serinya memiliki spesifikasi sangat tinggi dan dipasarkan dengan harga terjangkau.


Advertisement