Inilah Spesifikasi Oukitel 11 Plus, Mau Tau ?

Detekno.com – Smartphone asal China memang selalu menarik, tak terkecuali Oukitel U11 Plus yang belum lama ini dirilis secara resmi. Untuk spesifikasinya sendiri, Oukitel U11 Plus memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan dilindungi lapisan kaca Asahi Dragontrail Glass. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 154.1 mm, lebar 79.4 mm, ketebalan 8.3 mm, dan berat keseluruhannya mencapai 209.6 gram.

Spesifikasi Oukitel 11 Plus

Spesifikasi Oukitel 11 Plus

Smartphone ini telah mengadopsi Android Nougat 7.0 sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor Octa Core 1.5 Ghz dan GPU Mali-T860MP2. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang mengoptimalkan performa multitasking dan mobile gaming smartphone berlayar jumbo ini. Tak perlu takut kehabisan baterai, karena sudah ada baterai berdaya 3.700 mAh dibalik bodinya yang cukup tipis.

Menurut gizmochina.com, Oukitel U11 Plus juga memiliki dua kamera beresolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan dan belakang. Kedua kameranya sama-sama beresolusi 13 Megapixel, namun di interpolasi menjadi 16 Megapixel. Pada bagian belakang juga tersedia fitur Dual LED Flash yang mengoptimalkan pencahayaan pada pengambilan foto low light. Menariknya lagi, kamera depan yang dimilikinya juga memiliki fitur LED Flash, sehingga cocock dipakai berfoto selfie.

Spesifikasinya cukup menarik, dan semakin sempuran dengan teknologi 4G LTE Cat6 yang memungkinkan kita mengunduh sebuah file dengan kecepatan 300 mbps dan upload 50 mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan port MicoUSB 2.0. Lalu ada pula fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada bagian belakang untuk menjaga sistem keamanan smartphone 5.7 inci ini.

Fitur Quick Charge dengan daya 5V/1.5A akan meningkatkan kecepatan pengisian daya baterai. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Oukitel U11 Plus. Namun smartphone ini akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih yang membalut frame alumunium alloy dan casing belakang yang terbuat dari material polycarbonat. Sayangnya smartphone ini tidak akan dirilis resmi di Indonesia, jadi kita harus membelinya secara online dan mengirimnya ke Indonesia.