Inilah Spesifikasi Meizu M5 Note Menurut TENAA


Detekno.com – Setelah dipastikan akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2016, akhirnya Meizu M5 Note mendapatkan sertifikat TENNA. Pada data yang dikeluarkan TENNA terlihat layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel sebesar 401 ppi dan kemungkinan sudah dilindungi lapisan antigores. Sedangkan untuk dimensinya, Meizu M5 Note memiliki bodi berukuran panjang 153.6 mm, lebar 75.8 mm, ketebalan 8.15 mm dan berat 175 gram.

Spesifikasi Meizu M5 Note

Spesifikasi Meizu M5 Note | Foto : TENNA

Desainnya terlihat premium dengan bodi yang terbuat dari material metal. Menurut data dari TENNA, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasita cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Belum diketahui apakah smartphone ini juga memiliki fitur Fast Charging atau tidak, namun yang pasti baterainya akan sangat awet dan bisa bertahan seharian penuh. Sedangkan untuk sistem operasinya, Meizu M5 Note mengadopsi Android Marshmallow dengan antarmuka FlymeOS terbaru.

Kabarnya Meizu akan meluncurkan FlymeOS 6 bersamaan dengan merilis Meizu M5 Note, sehingga otomatis smartphone ini akan langsung mengadopsi FlymeOS 6. Kemudian untuk sektor fotografi, Meizu M5 Note mengandalkan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan tersedia kamera depan 5 Megapixel untuk selfie. Jadi bisa dikatakan spesifikasi Meizu M5 Note tidak berbeda jauh dengan Meizu M3 Note yang sama-sama memiliki kamera 13 Megapixel dan 5 Megapixel.

Kabarnya Meizu M5 Note akan dipasarkan dalam tiga varian berbeda, yaitu versi Ram 2GB + Internal 16GB, versi Ram 3GB + Internal 32GB, dan yang tertinggia mengusung Ram 4GB + Internal 64GB. Kemungkinan smartphone ini memiliki slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanannya. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan processor Octa Core 1.8 Ghz yang diprediksi berasal dari Chipese Mediatek Helio P10.

Spesifikasi Meizu M5 Note

Meizu M5 Note | Foto : TENNA

Melihat spesifikasi Meizu M5 Note yang kami lansir dari gizmochina.com, bisa dikatakan smartphone ini memiliki performa sangat powerfull. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenaisetiap tipenya. Semoga saja smartphone ini dipasarkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, sehingga harganya tak berbeda jauh dengan Meizu M2 Note ataupun M3 Note yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia.


Advertisement