Inilah Spesifikasi HTC Desire 728 dari TENNA

Banner

Detekno.com – Sebuah perusahaan asal taiwan yang memiliki nama HTC, dikabarkan mengeluarkan produk smartphone terbarunya dalam versi Desire, menurut informasi yang kami lansir dari GSMarena,yang berasal dari badan sertifikasi China yaitu TENNA, dikatakan, smartphone dengan nama HTC Desire 728, bakal membawa sistem pengoprasian android terbaru, yakni Andorid Lollipop versi 5.1 sebagai dasar sistem berjalan, yang dapat memberikan nuansa baru pada samartphone besutannya.

Dipakaianya OS tersebut bukan hanya memberikan tampilan baru, tapi jgua mendukung kinerja dari HTC Desire 728 menjadi lebih baik, yang tak ketinggalan, menjadikan fitur yang dimilikinya lebih kaya dengan fungsionelitas tinggi. Terlebih handset terbaru dari HTC ini dikatakan akan mengusung processor Mediatek dengan delapan inti otak didalamnya, yang nantinya dapat sobat deteknokers betot hingga clock speed 1.3 GHz.

Spesifikasi HTC Desire 728 | Sumber : Tenna.com.cn

Spesifikasi HTC Desire 728 | Sumber : Tenna.com.cn

Kabar performa tangguh semakin kuat dengan dibekalinya ram berukuran besar 2GB, dimana ram tersebut memberikan ruang singgah yang lebih besar terhadap sistem ataupun aplikasi yang berjalan, sehingga HTC Desire 728 dapat melakukan multitasking secara lancar dan cepat. Akan tetapi belum jelas apakah HTC Desire 728 akan menggunakan arsitektur di 32 Bit atau 64 Bit, yang mana keduanya memiliki power berbeda dalam hal performa.

Sementara pada unit pengolah grafis juga belum jelas kalau HTC Desire 728 akan memakai GPU tipe pa, karena komponen tersebut merupakan salah satu kata kunci yang dihilangkan pada bocoran kali ini. Lalu untuk ruang simpan, HTC Desire 728 cukup membrikan kepuasan lebih terhadap para pengguna nantinya, dikarenakan menurut informasi yang kami dapat, handset terbaru dari HTC bakal menyediakan ruang simpan seluas 16 GB pada internal yang dapat di ekspansi menggunakan Micro SD.

Sedangkan pada desain, HTC Desire 728 yang disebut-sebut bakal masuk kedalam jajaran smartphone midd range, pihaknya akan membawakan panel layar 5.5 inchi yang diperkuat dengan tampilan HD 720p, untuk menampilkan semua ayang ada idiatas layar, agatr terlihat lebih jelas dan tajam, serta kaya akan warna, yang menjadikan sebuah gambar ataupun video yang sobat deteknokers lihat, nantinya memiliki kesan lebih hidup.

Tak hanya itu saja, bentuk dan desain tubuh yang dimiliki oleh HTC akan terlihat ramping dengan dimensi ukuran panjang 157,9 mm, lalu pada lebar 77,8 mm dan terahir pada ketebalannya, HTC Desire 728 akan hadir dengan 7,87 mm, untuk membuat tubuhnya ramping dan mudah untuk digenggam. Ditambah bobotnya yang hanya 150g, pastinya akan membuat dirinya lebih ringan sewaktu digunakan.

Menarikanya, pada HTC Desire 728 yang menyuguhkan tampilan slim, oleh HTC akan dibalut dengan warna-warna premium, seperti Hitam, Putih, Abu-Abu, emas, Merah dan Orange. Akan tetapi untuk baterai, kami belum beisa menyebutkan HTC Desire 728 bakal menggunakan kapasitas baterai besar atau kecil untuk menyuplai daya pada semua perangkat hardware yang dibawanya.

Tetapi harapannya si, smartphone dengan nama HTC Desire 728 membenamkan baterai berkapasitas besar, agar dapat lebih puas dalam memainkan game dan menjalankan semua fitur yang ada dalam waktu lama pada sekali charger, dan terakhir pada sektor kamera, HTC Desire 728 diperkuat dengan kamera resolusi besar, yang dapat sobat deteknokers gunakan sebagai media selfie dengan lensa 5MP pada bagian depan, dan untuk bagian belakang menggunakan kamera beresolusi 13MP.


Advertisement