Inilah Spesifikasi dan Harga UMI Max, Mau Tau ?


Detekno.com – Tak hanya vendor besar yang memperkenalkan produk terbarunya di ajang IFA 2016, vendor asal Tiongkok juga ikut serta dalam memamerkan smartphone terbarunya, dan salah satunya adalah UMI yang membawa UMI Max. Smartphone ini lansung mencari hati perhatian pecinta gadget yang mengunjungi acara IFA 2016, karena menawarkan desain premium yang memadukan material berkualitas dengan desain simetris bernilai estetika sangat tinggi. Untuk bodinya sendiri telah dibalut material full metal dengan ukuran panjang 150.8 mm, lebar 75 mm, ketebalan 8.5, dan berat 185 gram.

Spesifikasi dan Harga UMI Max

Spesifikasi dan Harga UMI Max

Balutan warna silver dan gold menambah cantik desain smartphone ini. Tak hanya itu, UMI Max juga dilengkapi layar berukuran 5.5 inci dengan panel layar buatan Sharp yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut telah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3 dan dilapisi kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang menambah keindahan desain smartphone ini. Kabarnya UMI melengkapinya dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicon) yang membuat tampilan layarnya semakin jernin dan tajam.

Informasi yang kami lansir dari gizchina.com, menyebutkan bahwa smartphone ini ditenagai chipset Mediatek Helio P10 dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan GPU Mali-T860MP2. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal berukuran 16GB. Perpaduan hardware tersebut membuat UMI Max meraih skor AnTuTu mencapai 45.000 Point, sehingga smartphone ini dikategorikan sebagai smartphone menengah. Selain itu, dibalik bodinya juga tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Spesifikasi UMI Max juga dilengkapi teknologi Fingerprint Scanner 360° yang bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat. Kemudian untuk bagian kamera, UMI Max mengusung kamera depan 13 Megapixel dengan sensor Panasonic MN34152 yang diperkuat oleh fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, UMI Max memiliki kamera 5 Megapixel dengan sensor GalaxyCore GC5005 yang memiliki kualitas tak kalah baiknya dengan kamera belakang yang mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected]

Pada video presenatai UMI Max yang dipertotonkan pada ajang IFA 2016, terlihat kehebatan smartphone ini ketika menjalankan berbagai game Android yang berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0 Stock Rom tanpa adanya aplikasi pihak ketiga. Selain itu, smartphone ini jgua menawarkan teknologi Fast Charging yang dapat mengisi baterai 100% selama 1 jam 18 menit. Nah untuk mendapatkannya, sobat bisa membeli smartphone ini dengan harga USD$149.99 atau setara dengan Rp. 1.9 Jutaan.


Advertisement