Inilah Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Y55 Di Indonesia


Detekno.com – Vivo Y55 menjadi jagoan baru Vivo di Indonesia. Smartphone ini mengandalkan kamera selfie beresolusi 5 Megapixel yang didukung fitur Smart Screen Flash, sehingga penggunanya bisa berfoto selfie pada kondisi low light atau pada ruangan bercaya rendah. Sedangkan untuk bagian belakang, pengguna Vivo Y55 akan dimanjakan oleh kamera beresolusi 8 Megapixel dengan dukungan fitur Autofocus dan LED Flash. Walaupun resolusi kameranya tergolong minim, namun Vivo menghadirkan fitur Ultra HD photos yang mampu menghasilkan foto beresolusi 32 Megapixel.

Smartphone Vivo Y55

Smartphone Vivo Y55

Menariknya lagi, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki tiga slot kartu yang bisa dimasukan Micro Sim, Nano Sim dan MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan hingga kapasitas 128GB. Selain itu, tersedia pula ruang penyimpanan internal berukuran 16GB dan Ram berkapasitas 2GB. Agar performa Vivo Y55 bisa bersaing melawan smartphone menengah sekelasnya, maka smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang terintegrasi pada processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 530.

Spesifikasi Vivo Y55 juga dilengkapi baterai berkapasitas 2.650 mAh dan mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik oleh antarmuka Funtouch OS 2.6. Menariknya lagi, Vivo menghadirkan fitur Smart Split 2.0 yang berguna untuk membagi layar menjadi dua, sehingga mampu menjalankan dua aplikasi berbeda secara bersamaan. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan tampilan antarmuka atraktif yang diperkaya berbagai fitur menarik untuk mempercantik antarmuka smartphone ini.

Kemudian untuk segi desain, smartphone ini menawarkan desain elegan dan mewah. Pasalnya, Vivo Y55 telah dibalut bodi metal dengan ukuran panjang 147.9 mm, lebar 72.9 mm, dan ketebalan 7.5 mm. Sedangkan bobot smartphone ini sekitar 142 gram. Tampilan luarnya sangat menarik dan berpadu dengan layar berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan pixel mencapai 282 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D yang melapisi sisi terluat layar Vivo Y55.smartphone-vivo-y55

Smartphone ini berteknologi 4G LTE ini telah resmi di jual di Indonesia dengan harga Rp. 2.499.000. Harga Vivo Y55 cukup terjangkau, sehingga smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat deteknokers yang mencari smartphone 2 Jutaan dengan garansi resmi. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ? atau lebih memilih Xiaomi Redmi 3s dan Redmi 3x yang sama-sama mengadopsi chipset Snapdragon 430, namun dipasarkan dengan garansi distributor ?


Advertisement