Inilah Spesifikasi dan Harga LeEco Cool1 Dual, Mau Tau ?

Banner

Detekno.com Spesifikasi dan Harga LeEco Cool1 Dual akhirnya terkuat setelah smartphone ini dirilis resmi pada tanggal 16 Agustus 2016. Smartphone ini digadang-gadang menjadi smartphone terbaik untuk melawan Xiaomi Redmi Pro. Pasalnya, keduanya sama-sama dilengkapi teknologi Dual Kamera dan membawa dapu pacu powerfull. Apabila Redmi Pro mengusung chipset Helio X25, maka Coolpad Cool1 Dual lebih memilih chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan processor Octa Core berkecepatan (Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72) sebagai dapur pacunya.

Spesifikasi Coolpad Cool1 Dual semakin menakjubkan dengan hadirnya dua pilihan Ram yang terdiri dari 3GB dan 4GB. Apabila sobat membeli varian 3GB maka akan mendapatkan memori internal berkapasitas 32GB, dan untuk varian Ram 4GB telah tertegrasi pada memori internal 64GB. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 510 dan sistem operasi Android Marshmallow yang akan mengoptimalkan performa multitasking dan kinerja gaming LeEco Cool1 Dual.

Harga LeEco Cool1 Dual

Harga LeEco Cool1 Dual

Baterai berkapasitas 4.060 mAh sudah tertanam dibalik bodi metal yang memiliki ukuran dimensi panjang 152mm, lebar 74.8mm, dan ketebalan 8.2mm. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar berukuran 5.5 inci yang membuatnya memiliki bobot mencapai 167 gram. Layar tersebut telah mengadopsi teknologi IPS (In-Plane Switching) beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi.

Walaupun harga LeEco Cool1 Dual cukup terjangkau, namun smartphone ini menawarkan teknologi Dual Kamera yang sebelum nya dipakai Huawei P9, yaitu kamera 13 Megapixel yang berpadu dengan sensor kamera monochrome beresolusi 13 Megapixel. Perpaduan tersebut diklaim mampu menghasilkan jepretan foto 20% lebih baik dibandingkan kamera smartphone pada umumnya, dan akan meningkatkan kecerahan serta mereduksi noise. Selain itu, kameranya juga mampu merekam video 4k, dan telah dilengkapi fitur PDAF, Dual Tone LED Flash, serta apeture f/2.0.

Fitur fingerprint sensor dan fast charging juga dimilikinya. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel untuk memanjakan penggunanya ketika selfie ataupun video call. Lalu pada bagian konektivitas, spesifikasi LeEco Cool1 Dual telah dilengkapi fitur Wi-Fi Dual Band, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth v4.1, dan sudah mengadopsi konektor USB Type-C. Dilansir dari gsmarena.com, harga LeEco Cool1 Dual 3GB/32GB dibanderol seharga USD CNY 1,099 ($166) atau setara dengan Rp. 2.1 Jutaan.Review LeEco Cool1 Dual

Selain itu, tersedia pula varian Ram 4GB yang dipadukan dengan internal 32GB seharga CNY 1,499 ($226) atau setara dengan Rp. 2.9 Jutaan. Sedangkan bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli varian tertinggi dengan Ram 4GB serta memori internal 64GB, maka sobat harus menyiapkan uang sebesar CNY 1,699 ($257) atau setara dengan Rp. 3.3 Jutaan. Dengan segala fitur dan teknologi yang dimilikinya, sudah pasti smartphone ini akan mampu menarik minat konsumen dan membuatnya bisa bersaing melawan Xiaomi Redmi Pro. Sayangnya LeEco belum resmi memasarkan produknya di Indonesia, jadi sobat harus mengimportnya langsung dari China.


Advertisement