Inilah Smartphone 4G LTE dengan DTS Speaker Dari Gionee

Detekno.com – Satu lagi Smartphone 4G LTE di kelas entry-level yang diproduksi oleh Gionee, yakni seri Gionee Pioneer P5W. Yang menarik dari smartphone ini ialah dukungan audio mumpuni berkat teknologi DTS Sound Speaker, sehingga mampu meningkatkan kualitas suara yang dikeluarkan smartphone ini ketika dipakai mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game. Berbekal inilah, Gionee Pioneer P5W siap memanjakan telinga penggunanya, khususnya para penikmat konten multimedia.

Dukungan teknologi DTS Audio yang ditambah speaker belakang berukuran besar, pastinya ponsel ini sangat cocok sobat pakai bermain game dan menonton film. Terlebih kualitas layarnya cukup memuaskan, berkat pemakaian layar OnCell IPS yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 pixel per inci. Sedangkan untuk urusan performa, akan mengandalkan chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya mengusung processor Quad Core berteknologi 64-Bit.

Gionee Pioneer P5W

Gionee Pioneer P5W

Processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan memori Ram 1GB dan pengolahan grafis Mali T-T720MP2 merupakan jaminan akan performa multitasking cepat, dan kinerja gaming yang lancar. Terlebih smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka Amigo OS, sehingga kinerja ponsel ini bisa lebih stabil, dan semakin cepat ketika membuka aplikasi dan berpindah dari satu layar aplikasi ke aplikasi lainnya.

Harga Gionee Pioneer P5W cukup terjangkau, dan rupanya sudah mendukung akses internet yang mengandalkan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan memiliki fitur Dual Sim beserta dukungan konektivitas lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port microUSB. Kemudian untuk media penyimpanan yang dibawanya, memiliki kapasitas sebesar 16GB dan didukung slot microSD hingga kapasitas maksimal 128GB. Lalu untuk bagian baterai, telah terpasang baterai berkapaitas 2.200 mah.

Untuk mengoptimalkan spesifikasi smartphone 4G LTE yang memiliki teknologi audio DTS Speaker tersebut, telah tersematkan kamera utama 5 Megapixel dengan didukung sensor BSI dan memiliki fitur autofocus, serta led flash. Sedangkan untuk kamera di sisi depan, telah tersematkan sensor 2 Megapixel dengan fitur fixed focus yang menjamin jepertan foto selfie semakin terlihat jernih.

Gionee Pioneer P5W masih memakai bodi berbahan plastik yang di finishing dengan warna glossy. Desainnya memang cukup standard, namun tak jadi masalah selama harga Gionee Pioneer P5W dibanderol cukup terjangkau. Pasalnya sobat deteknokers cukup mengeluarkan uang sebesar USD$95 atau setara dengan Rp. 1.3 Jutaan, dan sobat bisa memilih diantara pilihan warna putih, biru, kuning, merah, dan hitam. Harga tersebut merupakan harga resmi di India, seperti yang kami lansir dari indianexpress.com (02/01/2016).


Advertisement