Inilah Skor Antutu Benchmark Samsung Galaxy Note 8

Detekno.com – Tidak lama lagi kita akan melihat secara resmi Samsung Galaxy Note 8. Yah salah satu smartphone flagship dari Samsung ini memang sangat menarik perhatian kaum pecinta gadget diseluruh Dunia. Selain memiliki desain mengagumkan, ia juga memiliki segudang fitur yang patut untuk di coba.

Setelah terlihat disitus GFXBench, kini phablet buatan Samsung itu sudah dimasukkan ke dalam daftar uji benchmack antutu. Versi yang diuji adalah versi Galaxy Note 8 yang akan dijual dipasar Amerika Serikat, dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Untuk pasar negara lainnya, akan memakai Exynos 8995 dengan GPU Mali-G71. Dari hasil uji antutu benchmark yang dilaporkan oleh Phonarena, terkuak bahwa skor antutu benchmark Samsung Galaxy Note 8 versi Snapdragon 835 bisa mencetak skor 179.000.

Inilah Skor Antutu Benchmark Samsung Galaxy Note 8

Inilah Skor Antutu Benchmark Samsung Galaxy Note 8

Skor yang terbilang sangat tinggi, dan sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh Samsung. Dari apa yang kami lihat di Antutu, phablet ini akan mengusung resolusi layar 1080 x 2220. Nantinya pengguna phablet ini juga dapat mengganti resolusi layarnya mencapai 1440 x 2960 piksel. Lalu terdapat pula RAM berkapasitas 64 GB dan memori internal 64 GB. Dari segi kameranya sendiri, ia membawa kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Sistem operasi yang digunakannya sudah android 7.1.1. Layar AMOLED yang berukuran 6,3 inci ini akan memanjakan sobat deteknokers yang hobi sekali menonton film atau video di Youtube. Samsung pada phablet terbarunya ini akan memakai aspek rasio 18 banding 9. Yang juga sudah digunakan oleh Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Rencananya handset ini akan diperkenalkan oleh Samsung pada minggu depan, tepatnya pada tanggal 23 Agustus.

Samsung Galaxy Note 8 GFXBench

Banyak perhatian pengguna Samsung Galaxy Note pada baterai yang digunakan oleh Note 8 ini. Yah bagaimapun, para fans Galaxy Note masih teringat betul kejadian naas yang menimpa seri Note 7. Sehingga mau tidak mau, Samsung harus membuat para calon konsumennya nyakin bahwa tidak akan terjadi masalah baterai pada Note 8 nya itu. Itu merupakan pekerjaan yang cukup sulit, namun harus ditempuh Samsung jika mereka ingin mengalahkan Apple yang ditengarai akan memunculkan iPhone 8 setelah Samsung Galaxy Note 8 dirilis.


Advertisement