Inilah Sampel Foto Kamera OnePlus 3 Beresolusi 16 MP

Banner

Detekno.com – Belum lama ini akun twitter OnePlus merilis empat buah sempel foto kamera OnePlus 3 yang memiliki resolusi 16 Megapixel. Kemampuan kamera OnePlus 3 terbukti mengagumkan, dengan hasil foto yang tajam dan sangat detail. Menurut bocoran spesifikasi yang dikeluarkan GFXbench, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel, dan kabarnya kamera belakang yang dimilikinya memiliki kemampuan merekam video beresolusi 4K. Selain itu, tersedia pula berbagai fitur canggih yang siap mengoptimalkan jepretan kameranya. Kamera OnePlus 3 Foto Kamera OnePlus 3

Sampel Foto Kamera OnePlus 3

Sampel Foto Kamera OnePlus 3

Kemungkinan besar OnePlus melengkapinya dengan fitur Phase Detection Autofocus dan Optical Image Stablization (OIS), sehingga mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi. Seperti yang sobat lihat diatas, hasil foto kamera OnePlus 3 mampu menyaingi smartphone flagship buatan Samsung, LG, atuapun vendor besar lainnya. Namun yang pasti, harga OnePlus 3 akan dibanderol lebih murah dibandingkan rival-rivalnya tersebut. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini juga dipersenjatai dapur pacu powerfull berotakan Snapdragon 820.

Spesifikasi OnePlus 3 juga dilengkapi processor Quad Core berkecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo, dan didalamnya sudah ada GPU Adreno 510 dan Ram berkapasitas 6GB. Memori internal yang tersedia didalamnya mencapai 64GB dan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang siap mengoptimalkan kestabilan sistem dan performa multitasking OnePlus 3 ketika menjalankan aplikasi dan game Android. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterainya.

Smartphone ini akan dibalut material full metal dan dibagian depan sudah ada tombol home yang terintegrasi sensor sidik jari. Informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com, juga menyebutkan hadirnya layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi panel Amoled Display dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Ukuran layarnya tak berubah dibandingkan milik OnePlus 2, namun kemungkinan smartphone ini akan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang jauh lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 3.

Foto OnePlus 3

Foto OnePlus 3

Konektivitas yang dibawanya akan sangat lengkap, mulai dari teknologi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Berbekal fitur sangat lengkap, dan kamera beresolusi tinggi, pastinya OnePlus 3 mampu bersaing melawan riva-rivalnya. Kabarnya smartphone ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 Juni 2016 dan dibanderol dengan harga CNY 2,999 atau setara Rp. 4 Jutaan. Kemungkinan tersedia pula varian murah dengan kapasitas memori internal dan ram berbeda. Namun untuk membuktikannya, mari kita tunggu sampai smartphone ini dirilis secara resmi.


Advertisement