Inilah Render Desain Samsung Galaxy S8 Karya DesignWoOS

Detekno.com – Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus akan dirilis dalam waktu dekat ini. Keduanya akan mengusung beragam teknologi canggih dan memiliki desain premium yang dipercantik layar lengkung dua sisi (Dual Curved). Menariknya lagi, Samsung mengoptimalkan ukuran layar kedua smartphone ini menjadi 5.8 inci untuk Galaxy S8 dan 6.2 inci untuk Galaxy S8 Plus. Tak ada lagi tombol home, karena Fingerprint Sensor dipindahkan pada bagian belakang, sehingga mudah dijangkau ketika membuka lock screen ataupun aplikasi yang terkunci.

Render Samsung Galaxy S8

Render Samsung Galaxy S8 | Sumber : DesignWoOS

Kedua smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0. Sayangya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kamera yang dimiliki kedua smartphone ini. Namun yang pasti, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus mengusung kamera super canggih yang siap mengabadikan semua momen dengan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Lalu ada sistem keamanan super canggih yang mengadopsi teknologi Iris Scanner.

Sebagai salah satu smartphone flagship, tentunya Samsung memperhatikan setiap inci desain Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Bocoran yang beredar memperlihatkan casing belakang berlapis kaca dan frame metal. Pada bagian bawah tersedia lubah speaker, port USB Type-C, dan port Jack Audio 3.5 mm. Setiap sudut layarnya juga dibuat melengkung, sehingga terlihat semakin premium. Nah, bagi sobat deteknokers yang penasaran ingin melihat desain Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, silahkan lihat hasil render dari studio desain asal Korea, yaitu DesignWoOS berikut ini.

Seperti yang sobat lihat diatas, desain Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus memang memukau. Desainnya berbeda dibandingkan Galaxy S7 ataupun S7 Edge. Namun render desain Samsung Galaxy S8 diatas bukanlan render resmi dari Samsung. Bisa saja akan ada perubahan desain ketika smartphone ini dirilis secara resmi. Namun secara keseluruhan, desainnya jauh lebih keren dibandingkan LG G6 yang akan terlebih dahulu dirilis pada ajang MWC 2017 di Barcelona.

Kabarnya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus akan dirilis secara resmi pada bulan Maret 2017 dan mulai dipasarkan di bulan April 2017. Jangan harap harga Samsung Galaxy S8 akan murah, karena smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen premium. Jadi jangan heran apabila harganya melebihi 10 Juta Rupiah, seperti Galaxy S7 Edge yang pertama kali dipasarkan di Indonesia dengan harga 10.5 Juta Rupiah.