Inilah Ponsel 120 Jutaan “Vertu Signature Touch for Bentley”


Detekno.com – Vertu Signature Touch for Bentley menjadi salah satu ponsel Android termahal saat ini, pasalnya harga termurahnya saja mencapai USD$9.000 atau apabila kita rupiahkan mencapai Rp. 124 Jutaan (USD$1 = Rp. 13.8000). Vertu sendiri dikenal sebagai vendor smartphone yang khusus membuat smartphone mewah dengan banderol harga selangit. Sudah banyak smartphone yang dibuat oleh vendor asal Inggris ini, dan salah satu karya terbaiknya adalah seri Vertu Signature Touch for Bentley.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Vertu dengan pabrikan mobil Bentley. Kolaborasi keduanya mampu menghasilkan sebuah smartphone Android dengan desain memukai yang memaduk tampilan elegan, dan desain modern khas mobil Bentley. Tak ketinggalan, logo mobil Bentley juga disematkan pada smartphone ini, dan berpadu apik dengan material kulit yang memiliki 8 pilihan warna kulit, dan 16 pilihan warna benang jahitan.

Vertu Signature Touch for Bentley

Vertu Signature Touch for Bentley

Tak perlu diragukan lagi keindahan desain smartphone Android ini. Sebanding dengan harga Vertu Signature Touch for Bentley yang dibanderol sangat mahal, didalam smartphone ini sudah tersedia aplikasi khusus yang dirancang agar bisa mengintegrasikan smartphone ini dengan berbagai model mbil Bentley. Selain itu, penggunanya juga akan mendapatkan konten ekslusif, dan akses VIP ketempat khusus. Lebih hebatnya lagi, Vertu juga menawarkan fitur dedicated concierge yang mampu mengunci smartphone ini secara otomatis apabila hilang.

Dilansir dari gsmarena.com (12/01/2016), spesifikasi Vertu Signature Touch for Bentley telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan Ram 4GB seta processor Octa Core 64-Bit berkecepatan tinggi. Kemudian untuk media penyimpanan yang dimilikinya mencapai 64GB dan bisa dipeluas dengan slot microSD. Selain itu, tersedia pula baterai berdaya 3.160 mah yang siap memberikan daya kepada komponen hardware, dan sistem operasi berbasis Android Lollipop 5.1 yang terinstal didalam smartphone mewah berbanderol ratusan juta ini.

Sayangnya kamera depan yang diberikan Virtu cuma 2 Megapixel. Namun untuk kamera bagian belakang, sudah mengadopsi lensa 21 Megapixel dengan teknologi phase detection autofous, dan dual led flash. Kemudian untuk sektor konektivitas, sudah didukung akses internet 4G LTE dengan kecepatan mencapai 300 mbps, dan didukung berbagai konektivitas nirkabel canggih, seperti NFC, Bluetooth v4.0, Wi-Fi Dual Band, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung fitur USB-OTG.

Spesifikasi Vertu Signature Touch for Bentley menjanjikan performa sangat cepat, dan kinerja multitasking super lancar. Akan tetapi yang menjadi kelebihan smartphone ini bukanlah masalah peforma hardware, melainkan keindahan desain yang membuatnya harga Vertu Signature Touch for Bentley bisa dibanderol diatas 100 Juta Rupiah. Melihat harganya yang mahal, tentu hanya kalangan berduit saja yang mampu membeli smartphone ini, lalu bagaimana dengan sobat deteknokers, apakah kalian tertarik membelinya ?


Advertisement