Inilah Penampakan Oppo R11 Dengan Dual Kamera Belakang

Detekno.com – Oppo dirumorkan akan merilis smartphone baru dengan teknologi dual kamera, yaitu Oppo R11. Bocoran spesifikasinya telah tersebar di dunia maya, dan kali ini muncul penampakan desain Oppo R11 dengan dual kamera belakang yang memiliki desain cukup menonjol. Selain itu, terlihat pula LED Flash pada bagian sampingnya dan bodi metal yang menyelimuti casing belakang smartphone ini. Bisa dikatakan desainnya terlihat sangat premium dan tampak begitu elegan.

Penampakan Oppo R11

Penampakan Oppo R11

Menurut bocoran spesifikasi yang dirilis situs GFXBench, Oppo R11 memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Kami yakin layarnya telah dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass, seperti yang Oppo lakukan pada Oppo F3 Plus dengan mengusung Corning Gorilla Glass 5. Tak hanya itu, smartphone ini juga berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang dipercantik antarmuka ColorOS generasi terbaru dengan segala fitur menarik didalamnya.

Pada bagian belakang tidak tampak sensor pemindai sidik jari. Itu artinya Oppo menempatkan Fingerprint Sensor pada bagian depan, dan terintegrasi pada tombol home. Sedangkan untuk dapur pacunya, Oppo R11 memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Selain itu, tersedia pula processor Octa Core 64-Bit yang kemungkinan berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Untuk kameranya sendiri, Oppo R11 terlihat memiliki dua kamera belakang beresolusi 16 Megapixel. Inilah yang membedakan Oppo R11 dengan Oppo F3 Plus. Pasalnya Oppo F3 Plus memiliki teknologi dual kamera yang terpasang pada bagian depan. Kami yakin kamera tersebut dibekali beragam fitur fotografi sangat lengkap, seperti Optical Image Stabilization, Phase Detection Autofocus, LED Flash, dan semoga saja sudah bisa merekam video beresolusi 4K.

Bocoran Spesifikasi Oppo R11

Bocoran Spesifikasi Oppo R11

Untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera 20 Megapixel yang ditugaskan untuk memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Resolusi kameranya tergolong sangat tinggi, sehingga smartphone ini cocok bagi pecinta fotografi dan pengguna yang hobi berfoto selfie. Kabarnya smartphone ini akan dirilis secara resmi pada bulan Juni 2017, jadi kita harus bersabar untuk mengetahui harga Oppo R11 dan spesifikasi resmi yang dimilikinya.