Inilah Penampakan Moto Z2 Play, Mau Tau ?

Detekno.com – Motorola akan merilis beberapa smartphone baru di tahun 2017, salah satunya adalah Motorola Moto Z2 Play. Bocoran desain smartphone ini telah muncul di dunia maya dengan memperlihatkan desain sangat tipis yang dibalut bodi full metal. Sesuai gambar yang kami lansir dari TechnoBuffalo.com, Moto Z2 Play juga memiliki modul MotoMods yang membuatnya semakin fungsional dan tak kalah keren dari Moto Z Play generasi sebelumnya.

Penampakan Moto Z2 Play

Penampakan Moto Z2 Play | Sumber : TechnoBuffalo.com

Kameranya terlihat sangat menonjol, karena bodi Moto Z2 Play sanga tipis. Menariknya lagi, pada bagian depan terlihat fitur Dual Tone LED Flash yang akan berpadu dengan kamera beresolusi tinggi, sehingga smartphone ini semakin mumpuni ketika dipakai mengabadikan berbagi momen dan berfoto selfie. Lalu ada pula tombol home yang dipastikan akan terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor).

Belum ada informasi mengenai spesifikasi hardwarenya. Namun untuk segi software, kami yakin smartphone ini sudah mengadopsi OS Android Nougat yang siap mengoptimalkan kinerja hardware yang terpasang didalamnya. Soal hardware, kemungkinan smartphone ini tidak berbeda jauh dari Moto Z Play yang menggunakan chipset Snapdragon 625 dan Ram 3GB. Kemudian untuk layarnya dilindung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen menengah keatas. Pasalnya Motorola masih memiliki Moto Z2 dan Moto Z2 Force yang dipasarkan untuk mengisi segmen premium. Jadi jangan heran apabila harga Motorola Moto Z2 Play dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Meski harganya sangat mahal, namun smartphone ini memiliki fitur MotoMods yang bisa kita gunakan untuk menambahkan aksesoris modular, seperti kamera, speaker, hingga proyektor.

Besar harapan smartphone ini dipasarkan di Indonesia. Pasalnya Motorola telah memasarkan Moto Z dan Moto Z Play generasi pertama di Indonesia. Dimana harga Moto Z saat pertama kali dipasarkan di Indonesia adalah seharga Rp. 8.5 Juta dan Moto Z Play seharga Rp. 5.9 Juta. Motorola juga langsung memasarkan beberapa aksesoris MotoMods, seperti JBL SoundBoost Speaker, Hasselblad TrueZoom Camera, dan Insta-share Projector yang kemungkinan bisa langsung digunakan pada Moto Z2 Play, karena keduanya memiliki desain casing belakang sama.