Inilah Penampakan Meizu Pro 7, Usung Dual Layar Depan Belakang

Detekno.com – Setelah sebelumnya muncul penampakan prototype Meizu Pro 7, kali ini sebuah foto menampakan desain aslinya. Sesui prototype sebelumnya, smartphone ini benar-benar memiliki dua layar yang terpasang pada bagian depan dan belakang. Kabarnya Meizu Pro 7 memiliki layar utama berukuran 5.2 inci dengan panel Amoled beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Itu artinya smartphone ini memiliki kerapatan layar sebesar 424 ppi.

Penampakan Meizu Pro 7

Penampakan Meizu Pro 7 | @Beidou

Belum diketahui ukuran layar belakangnya. Namun terlihat memakai layar berwarna yang bisa menampilkan homescreen Meizu Pro 7. Selain itu, pada bagian depan telah terpasang tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Bagian atas dan bawahnya terlihat cukup tebal dan kabarnya memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang siap memanjakan pengguna Meizu Pro 7 ketika berfoto selfie.

Selain mengadopsi teknologi dual layar, smartphone ini juga dikabarkna mengadopsi teknologi dual kamera beresolusi 12 Megapixel dengan sensor Sony IMX386 dan Sony IMX286. Selain itu, tersedia pula fitur Dual LED Flash yang akan memaksimalkan pencahayaan ketika kita mengabadikan momen pada kondisi low light. Kamera tersebut dipastikan mampu merekam video beresolusi 4K, dan semoga sudah dilengkapi fitur EIS ataupun OIS yang menstabilkan rekaman videonya.

Untuk dapur pacunya, Meizu Pro 7 dikabarkan memakai chipset Mediatek Helio X30 dan processor Deca Core 64-Bit. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 6GB dan sistem operasi Android Nougat dengan antarmuka Flyme OS terbaru. Performanya pasti akan sangat cepat, karena ditenagai processor Deca Core yang dibuat secara khusus dengan proses fabrikasi 10nm oleh TSMC yang membuat performanya meningkat 35% dan lebih hemat daya 50% dibandingkan chipset Mediatek Helio X20.

Tempat Layar Kedua Meizu Pro 7 (Prototype 8)

Prototype Meizu Pro 7 | @Beidou

Menurut informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com, Meizu Pro 7 akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2017. Adapun harganya dibanderol USD$409 sampai USD$482. Itu artinya akan tersedia beberapa varian berbeda dengan kapasitas memori berbeda pula. Apabila kita rupiahkan, maka kita harus mengeluarkan uang melebihi 5 Juta Rupiah untuk mendapatkan satu unit Meizu Pro 7. Bagaimana, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?