Inilah Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition, Harganya ?

Detekno.com – Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition merupakan smartphone edisi khusus yang diperuntungkan bagi pecinta klub FC Barcelona. Varian lain dari Oppo F1 Plus ini memiliki desain lebih keren, karena bodinya dibalut warna biru dan garis berwarna merah yang notabennya merupakan warna Jersey utama Barcelona. Selain itu, dibagian belakang juga terpasang logo Barcelona yang terbuat dari emas 18 karat. Selain itu, terpasang pula tulisan FC Barcelona Official Partner.

Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition

Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition

Sayangnya informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com, tidak menyebutkan harga Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition. Harga smartphone ini sudah pasti sangat mahal, karena dibuat secara khusus dan kemungkinan akan dipasarkan dalam jumlah terbatas. Bagi pecinta FC Barcelona, pastinya tak akan melewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone ini. Walaupun harganya sangat mahal, namun kebanggaan memakai Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition akan sebanding dengan uang yang sobat deteknokers keluarkan.

Tak hanya memiliki tampilan luar yang kental dengan akses Barcelona, bagian dalam smartphone ini juga memiliki user interface khusus yang dikustomisasi dengan wallpaper dan icon bernuansa Barcelona. Lebih asyiknya lagi, Oppo menyediakan casing pelindung yang didalamnya memiliki tanda tangan Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Ivan Rakitić and Andrés Iniesta. Namun tanda tangan tersebut bukan asli, melainkan dibuat dengan printer laser. Kabarnya smartphone ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Juni 2016, lalu bagaimana dengan spesifikasinya ?

Spesifikasi Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition sama persis dengan Oppo F1 Plus yang dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini dibuat dengan konstuksi unibodi yang mengadopsi material full metal. Ukuran layarnya sebear 5.5 inci dan memakai panel Amoled Display yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu, terpasang pula pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran 151.8 x 74.3 x 6.6 mm, berat 145 gram, dan dibagian depan sudah ada sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol home.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dengan Ram 4GB dan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 64GB yang berpadu dengan GPU Mali-T860MP2 serta berjalan pada sistem operasi Android Lollipop dengan antarmuka Color OS 3.0. Spesifikasinya cukup cepat, sehingga membuat harga Oppo F1 Plus dibanderol cukup mahal. Di Indonesia, harga Oppo F1 Plus secara resmi dibanderol mencapao Rp. 5.5 Jutaan. Hp Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition Smartphone Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition

Harga Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition tentu jauh lebih mahal, karena smartphone ini didesain secara khusus dengan bodi bernuansa Barcelona. Namun keduanya sama-sama memiliki kamera depan 16 Megapixel yang membuatnya sanggup mengabadikan setiap momen dengan hasil jepretan kamera berkualitas tinggi. Selain itu, tersedia pula kamera utama 13 Megapixel dengan fitur PDAF dan LED Flash. Tak hanya itu, smartphone ini juga mendukung akses internet 4G LTE dengan fitur Dual Sim dan ditenagai baterai berfitur fast charging dengan kapasitas 2.850 mAh.


Advertisement