Inilah Harga Smartphone HTC One 10 Di Indonesia, Mau Beli ?

Detekno.com – Walaupun hadir tanpa garansi resmi, namun sobat sudah bisa membeli HTC 10 di Indonesia. Smartphone ini bisa sobat dapatkan melalui situs JD.ID dengan harga yang tergolong fantastis, karena dibanderol mencapai Rp. 10.500.000. Harga smartphone HTC 10 di Indonesia bisa disetarakan dengan harga Samsung Galaxy S7 Edge yang dibanderol dengan harga setara. Walaupun sangat mahal, namun smartphone flagship terbaru dari HTC ini, memiliki desain premium dan memiliki keunggulan pada segi kamera.

Harga Smartphone HTC 10 di Indonesia

Harga Smartphone HTC 10 di Indonesia | Sumber : JD.ID

Sobat deteknokers akan dimanjakan oleh kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi teknologi Optical Image Stabilization (OIS) serta fitur Autofocus. Kameranya memiliki lensa berukuran 1.34 micronpixel, sehingga mampu sobat pakai untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil foto selfie berkualitas tinggi. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi kamera utama 12 Megapixel yang dilengkapi teknologi Ultrapixel 2. Teknologi tersebut sanggup mengambil gambar dengan detail lebih baik, dan lebih rinci.

Kamera belakang HTC 10 juga dilengkapi fitur OIS yang membuatnya sanggup mengabadikan video beresolusi 4k dengan kualitas lebih stabil, dan terhindar dari blur. Selain itu, tersedia pula teknologi laser autofocus dan daul tone LED Flash. Kemampuan kameranya memang sebanding dengan harga smartphone HTC One 10. Tak hayal apabila smartphone ini masuk ke jajaran smartphone flagship dengan kamera terbaik, sesuai pengujian yang dilakukan oleh DxOMark. Di sisi lain, smartphone ini juga dilengkapi speaker HTC BoomSound Hi-Fi dan mememiliki sertifikat Hi-Res Audio.

Agar penggunanya bisa menjalankan semua aplikasi dengan lancar, maka HTC mempersenjatai HTC 10 dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan processor Quad Core 64-Bit (Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Lalu ada pula GPU Adreno 530 dan Ram berkapasitas 4GB. Smartphone HTC 10 yang dipasarkan di Indonesia rupanya memiliki memori internal 32GB dan didukung slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanannya. Lalu ada pula baterai berdaya 3.000 Mah yang didukung fitur Quick Charge 3.0 besutan Qualcomm.

Sebanding dengan harga HTC 10 yang melebihi 10 Juta Rupiah, sobat akan dimanjakan dengan layar super jernih yang mengadopsi panel layar sentuh Super LCD5 berukuran 5.2 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) yang nantinya menghasilkan kepadatan layar mencapai 565 ppi, dan dilindungi lapisan antigores bertipe Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan untuk desainnya, HTC 10 dibalut bodi metal dengna ukuran dimensi 145.9 x 71.9 x 9 mm dan bobot mencapai 161 gram.

Pre-order HTC 10

Berbagai fitur menarik juga ada didalamnya, seperti fingerprint sensor yang tertanam pada tombol home di sisi depan, dan dukungan konektivitas 4G LTE. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi Dual Band, NFC, Bluetoth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass), dan mengadopsi port USB Type-C. Semua fitur yang ada didalamnya tergolong sangat lengkap, sehingga smartphone ini biasa bersaing melawan smartphone flagship sekelasnya. Bagaimana, apakah sobat deteknokers rela mengeluarkan uang mencapai Rp. 10.5 Juta untuk membeli satu unit HTC 10 ?


Advertisement