Inilah Harga Smartfren MIFI Andromax M3S

Detekno.com – Tak hanya merilis Andromax L dan Andromax B, Smartfren juga merilis modem Wi-Fi terbaru, yaitu MIFI Andromax M3S. Perangkat ini merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dengan LG Innotek untuk menghasilkan modem Wi-Fi berkualitas tinggi yang bisa diandalkan mengakses internet pada jaringan 4G LTE Cat4. Menariknya lagi, Andromax M3S dapat terkoneksi ke 32 pengguna dalam waktu bersamaan, sehingga memberikan kenyamanan mengakses internet secara maksimal.

Harga MIFI Andromax M3S

Harga MIFI Andromax M3S

Koneksi internet cepat pada jaringan Smartfren 4G LTE Advance menjadi salah satu kelebihan Andromax M3S. Sobat bisa mengandalkannya untuk browsing, bermain game, menonton video streaming, dan mengunduh file dengan sangat cepat. Tak hanya itu, Andormax M3S juga dilengkapi fitur Wi-Fi File Sharing yang bisa digunakan untuk berbagai foto, video, musik, dan file lain yang tersimpan kedalam slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Untuk terhubung ke perangkat lain, Andromax M3S mengandalkan teknologi WiFi 802.11 b/g/n. Selain itu, tersedia pula chipset Chipset Qualcomm MDM 9307 yang akan mendukung performa modem Wi-Fi terbaru ini. Agar semakin fungsional, Smartfren melengkapinya dengan aplikasi Mylink M3S yang bisa digunakan pada perangkat berbasis Android dan iOS. Aplikasi tersebut berguna untuk mengatur Andromax M3S, sehingga mempermudah kita mengganti SSID, password, ataupun pengaturan MiFi lainnya.

Tak perlu takut baterai cepat habis, karena sudah ada baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kapasitas baterainya tergolong sangat besar, sehingga MiFi Andromax M3S bisa dipakai seharian penuh. Sobat bisa membawanya berpergian dengan mudah, karena ukurannya tergolong kecil dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Desainnya juga terlihat elegan dengan beberap lampu indikator yang terpasang pada bagian tengah Andromax M3S.

  • Chipset : Qualcomm MDM 9307
  • Konektivitas : WiFi LTE Cat4, WiFi 802.11 b/g/n
  • Maksimal Pengguna : Support up to 32 users
  • Baterai : 3000mAH
  • MicroSD Slot : support up to 32GB
  • Warna : Hitam & Putih
  • Fitur : Wireless Storage Function, WPS button, Aplikasi MyLink M3S, MySmartfren Apps

Smartfren membanderol Andromax M3S seharga Rp. 499.000. Harga MIFI Andromax M3S cukup terjangkau dan sobat akan mendapatkan gratis internet 4G setahun dengan total kuota mencapai 39GB. Namun sobat harus mengisi ulang minimal 60 ribu setiap bulannya selama 12 kali. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli modem Wi-Fi terbaru dari Smartfren tersebut ?