Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy J7 Pro di Indonesia, Mau Tau ?

Detekno.com – Samsung Galaxy J7 Pro akhirnya tersedia di Indonesia. Sebelumnya smartphone ini terlebih dahulu di perkenalkan di India dengan membawa layar Full HD berukuran 5.5 inci. Galaxy J7 Pro juga dilengkapi fitur Always On Display dan memakai panel Super Amoled Display yang dilapisi kaca 2.5D. Layarnya terluhat memukau, sehingga memanjakan penggunanya ketika menikmati beragam konten multimedia, sepertia game, foto, video, ataupun film.

Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro

Bodinya dibalut material full metal dengan ketebalan 7.9 mm. Dibalik bodinya juga tertanam baterai berkapasitas 3.600 mAh yang cukup awet untuk mengakomodir kebutuhan mobile penggunanya seharian penuh. Sayangnya Samsung Galaxy J7 Pro belum dilengkapi fitur Fast Charging. Namun pada bagian depan telah terpasang sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) untuk mengoptimalkan sistem keamanan samrtphone ini. Di sisi lain, tersedia pula sensor Gyro sebagai salah satu kelebihan Galaxy J7 Pro.

Harga resmi Samsung Galaxy J7 Pro mencapai Rp. 3.999.000 atau setara 4 Juta Rupiah. Dengan harga semahal itu, kita akan mendapatkan chipset Exynos 7870 yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53 dan GPU Malu-T830MP2. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 256GB. Performanya setara dengan Samsung Galaxy J5 Pro yang notabennya dibanderol lebih murah dan memiliki ukuran layar lebih kecil.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Pro yang lainnya adalah memiliki kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Untuk selfie, Samsung menyediakan kamera 13 Megapixel yang siap menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi, meski diambil pada kondisi low light. Kemampuan ini tak lepas dari fitur LED Flash yang tersematkan pada bagian belakang dan depan, sehingga kita bisa mengandalkannya untuk selfie di malam hari.

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Kemampuan low light kamera Samsung Galaxy J7 Pro setara dengan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal. Pasalnya kamera belakang Galaxy J7 Pro memiliki aperture f/1.7. Sedangkan kamera depannya f/1.9. Jadi wajar apabila harga Samsung Galaxy J7 Pro hampir menyentuh angka 4 Juta Rupiah, karena spesifikasi dan fitunya memang sngat menarik. Sayangnya smartphone ini masih memakai port MicroUSB 2.0 dan belum dilengkapi kemampuan tahan air serta debu.