Inilah Harga Resmi Panasonic Eluga Note di India

Detekno.com – Baru-baru ini India menjadi negara yang secara remsi memasarkan smartphone Panasonic Eluga Note sebagai ponsel terbaru pabrikan asal Jepang. Dalam pelepasannya, Panasonic memasarkan produk terbarunya ini di India dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar INR 13.290 atau USD $197, jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 2.5 jutaan. Harga tersebut menjadi harga yang cukup bisa bersaing dengan para kompetitornya sekelas ponsel besutan Xiaomi, Lenovo, ataupun juga Alcatel.

Ponsel yang hadir dengan membawa dimensi 143 x 74.5 x 8.1 mm dan bobot 142 gramini bisa dikatakan cukup sempurna untuk kita jadikan pilihan, mengingat dengan harga yang di tawarkan diatas selain desainnya yang tergolong cukup elegan, ponsel ini juga di lengkapi dengan spesifikasi yang bisa kita andalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan urusan mobile. Dimana dikutip Detekno.com dari halman GSMarena.com ia datang menawarkan panel layar 5.5 inci.

Harga Resmi Hp Panasonic Eluga Note di India

Harga Resmi Hp Panasonic Eluga Note di India

Layar Panasonic Eluga Note tersebut setidaknya mengharuskan kita menggunakannya dengan menggenggam menggunakan dua tangan. Meskipun begitu layar yang di bawanya ini terbilang cukup mempuni karena memiliki resolsusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bahkan tak untuk memperkuat sektor layarnya, Panasonic Eluga Note menggunakan panel IPS dengan kepadatan 401 ppi dan memiliki teknologi LPTS (Low Temperature PolySilicon).

Untuk Spesfifikasi Panasonic Eluga Note lainnya pun bisa di katakan cukup mempuni mengingat dalam pemasarannya, ia sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6753 yang di padukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan kerja 1.3 Ghz, kemudian tak tertinggal ada pula dukungan GPU Mali T720 MP3 yang siap membuat kinerja game dan aplikasi berat lainnya dapat berjalan secara lancar.

Lalu urusan memori, seperti kutipan informasi yang kami peroleh, hp Panasonic Eluga Note memiliki Ram 3GB yang siap menopang setiap kinerja dari ponsel ini dan memiliki media penyimpanan seluas 32GB yang masih bisa di perluas menggunakan eksternal memori. Sementara pada sektor kamera, sebanding dengan harga Panasonic Eluga Note yang relatif terjangkau ini bisa di bilang cukup mempuni karena seperti dikatakan pada hamalam sumber, sudah tersesdia lensa berukuran besar.

Yakni 16 Megapixels dibagian belakang sebagai kamera utama dengan beberpa fitur unggulan seperti autofocus, Dual LED Flash dan memiliki 6-element lens yang cukup bisa membuat hasil jepretan semakin sempurna. Sedangkan di bagian depan sudah terselip lensa 5 Megapixels yang memiliki 4-element lens. Bahkan sebagai ponsel pendatang baru, Panasonic Eluga Note menawarkan baterai 3000 mAh dengan kemampuan bertahan hingga 13 jam waktu bicara (3G) dan 330 jam waktu staby (3G).