Inilah Harga Resmi Oppo F1 Plus di Indonesia, Mau Pre Order ?

Banner

Detekno.com – Akhirnya Oppo F1 Plus resmi di pasarkan di Indonesia. Smartphone ini sudah bisa sobat dapatkan melalui sistem pre-oder mulai tanggal 9 April sampai 17 April 2016. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat bisa mengunjungi Oppo Store terdekat, karena pihak Oppo tidak melalukan sistem pre-order secara online. Untuk harganya sendiri, sobat bisa membelinya dengan harga Rp. 5.499.000 atau lebih tepatnya 5.5 Juta Rupiah. Lalu bagaimana dengan fitur dan spesifikasinya ?

Pre Order Oppo F1 Plus

Pre Order Oppo F1 Plus

Fitur Oppo F1 Plus terfocus pada kekuatan kamera. Pasalnya pada bagian depan telah terpasang kamera depan 16 Megapixel dengan teknologi ISOCELL yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik yang akan terlihat lebih tajam dan memiliki noise yang rendah. Selain itu, kamera depan Oppo F1 Plus juga mampu menangkap cahaya lebih banyak, bahkan 4 kali lebih banyak dibandingkan smartphone pada umumnya. Berbekal inilah, Oppo F1 Plus siap memanjakan pecinta selfie di Indonesia, karena hanya smartphone ini yang memiliki kamera depan 16MP.

Sementara untuk kamera belakang, sudah terpasang lensa berkuatan 13 Megapixel yang dipadukan fitur Phase Detection Autofocus, dan LED Flash. Kemudian untuk dapur pacunya, Oppo F1 Plus mengandalkan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang dipadukan processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2, sehingga performanya akan sangat powerfull, dan bisa menjalankan semua aplikasi dengan sangat lancar. Selain itu, tersedia pula memori internal 64GB yang masih bisa sobat perluas mencapai 128.

Daya tarik smartphone Oppo F1 Plus semakin bertambah dengan Ram berkapasitas 4GB serta baterai Non-removable Li-Po berdaya 2850 mAh yang dioptimalkan kecepatan pengisiannya oleh fitur VOOC Flash Charge, sehingga sobat hanya membutuhkan waktu pengisian 5 menit untuk melakukan panggilan telepon selama 2 jam. Kemudian untuk sistem operasinya, memakai OS Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka ColorOS 3.0 yang menawarka antarmuka lebih atraktif dan didukung berbagai fitur menarik, seperti penggantian thema dan lock screen.

Smartphone ini juga dibekali teknologi Dual 4G LTE. Itu artinya setiap slot sim yang ada dibawanya, sudah mendukung akses internet 4G LTE. Sayangnya slot sim card tersebut berjenis Hybrid, jadi sobat tak bisa memakai fitur Dual Sim apabila memasukan microSD kedalamnya. Selain itu, tersedia pula konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan sensor pemindai sidik jari (Touch Access) yang bisa sobat gunakan sebagai otentifikasi ketika membuka lock screen ataupun memproteksi aplikasi yang terinstal didalam Oppo F1 Plus.

Harga Oppo F1 Plus di Indonesia yang dibanderol mencapai Rp. 5.5 Jutaan, sebenarnya tergolong kompetitif, karena smartphone ini menawarkan layar berukuran 5.5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 4, dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tak hanya itu saja, dibalik harganya yang menenumbus Jutaan, smartphone ini juga menawarkan desain premium yang dibalut material metal, serta memakai lapisan kaca lengkung 2.5D. Bagaimana tertarik membelinya ?, atau lebih tertarik membeli Oppo F1 standar yang sudah kami review pada video diatas.


Advertisement