Inilah Harga Resmi Galaxy Note 7 Di Indonesia, Pre-order 5 Agustus 2016


Detekno.com – Setelah resmi diperkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2016, rupanya Samsung Galax Note 7 langsung dipasarkan di Indonesia. Bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat bisa melakukan pre-order mulai tanggal 5 Agustus – 21 Agustus 2016. Lalu smartphone ini akan mulai dikirim ke konsumen pada tanggal 1 September 2016. Adapun untuk harga resmi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia mencapai Rp. 10.770.000, dan tersedia paket bundling dengan New Gear VR yang dibanderol seharga Rp 11.277.000.

Selain itu, sobat juga bisa membeli paket bundling dengan Samsung Gear Fit 2 yang dibanderol seharga Rp. 11.977.000. Yah, harga resmi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia memang tak bisa dikatakan murah, dan harganya hanya berselisih 200 ribuan dari harga Samsung Galaxy S7 Edge yang pertama kali dipasarkan di Indonesia seharga Rp. 10.500.000. Walaupun harganya lebih mahal, namun smartphone ini menawarkan berbagai teknologi canggih yang tak dimiliki Galaxy S7 Edge, dan salah satunya adalah teknologi Iris Scanner.

Harga Resmi Galaxy Note 7 Di Indonesia

Harga Resmi Galaxy Note 7 Di Indonesia

Selain teknologi Iris Scanner, smartphone ini juga dibekali layar lengkung Dual Edge yang dipadukan dengan panel Super Amoled beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels). Layar tersebut dibentangkan seluas 5.7 inci dan memiliki keraptan mencapai 518 ppi. Selain itu, layar Galaxy Note 7 juga dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 5 yang terbukti sangat kuat dan mampu menahan benturan serta goresan. Menariknya lagi, smartphone ini juga memiliki back panel berlapis kaca Corning Gorilla Glass 5 dan mengadopsi frame berbahan metal.

Kemampuan Samsung Galaxy Note 7 hampir setara denga Samsung Galaxy S7 Edge. Pasalnya keduanya sama-sama mengadopsi layar lengkung dua sisi, dan dirancang secara khusus dengan desain premium yang mampu bertahan didalam air. Yah, smartphone ini sudah dilengkapi sertifikat IP68 yang membuatnya bisa bertahan terhadap rendaman air, serta debu. Menariknya lagi, sobat bisa mengoperasikan S-Pen Galaxy Note 7 saat didalam air, sehingga membuatnya terasa semakin canggih dan berbeda dari Galaxy Note 5.

Memori internal 64GB telah dipersiapkan sebagai ruang penyimpanan smartphone ini. Apabila tak mencukupi, sobat bisa menambahkan microSD kedalamnya. Lalu ada pula chipset Exynos 8890 dan processor Octa Core 64-Bit (Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz) yang dipercaya sebagai dapur pacu Galaxy Note 7. Agar performanya semakin cepat, Samsung juga menyediakan Ram berkapasitas 4GB serta pengolahan grafis Mali-T880 MP12. Sebagia tambahan, Samsung juga merilis varian Snapdragon 820 untuk pasar Amerika, dan untuk pasar Indonesia akan memakai chipset Samsung Exynos.

Sebanding dengan harga resmi Samsung Galaxy Note 7 yang menembus Rp. 10.770.000, smartphone ini menawarkan kamera superior yang mengadopsi teknologi Dual Pixel. Teknologi disebut diklaim mampu meningkatkan kecepatan autofucus mencapai 4 kali lebi cepat dibandingkan teknologi phase detection autofokus biasa. Selain itu, Samsung juga membekalinya dengan kamera belakang 12 Megapixel yang berpadu dengan aperture f/1.7, OIS, serta LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, Galaxy Note 7 memiliki kamera 5 Megapixel dengan aperture berukuran f/1.7. Harga Galaxy Note 7 Di Indonesia

Kemampuan kameranya terlihat sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Namun smartphone ini telah mengadopsi port USB Type-C yang sebelumnya urung hadir pada Galaxy S7. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.500 mAh yang bisa terisi secara cepat, berkat teknologi fast charging. Masih banyak lagi kecanggihan teknologi yang dimiliki Galaxy Note 7, dan untuk mencobanya satu persatu, silahkan sobat membelinya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.770.000. Tertarik membelinya ?


Advertisement