Inilah Harga Resmi Asus Zenfone 3 ZE520KL di Indonesia


Detekno.com – Setelah melakukan launching pada tanggal 7 September 2016, akhirnya Asus mulai memasarkan  Asus Zenfone 3 ZE520KL secara resmi di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan membawa segudang teknologi canggih dan desain premium yang membuatnya bisa bersaing melawan smartphone menengah keatas sekelasnya. Sobat juga tak perlu meragukan performanya, karena smartphone ini hadir dengan processor Qualcomm generasi terbaru yang siap mengakomodir kebutuhan multitasking dan gaming penggunanya.

Asus Zenfone 3 ZE520KL

Asus Zenfone 3 ZE520KL

Asus tak lagi memakai chipset buatan Intel, karena merak sudah beralih menggunakan chipset Qualcomm Snadragon 625 yang dipadukan dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Selain itu, tersedia pula memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD, serta didalamnya telah terpasang Ram berkapasitas 3GB. Alhasil smartphone ini mampu mengoperasikan sistem operasi Android Marshmallow dengan lancar, dan semua fitur yang tertanam pada Asus ZenUI 3.0 bisa tereksekusi sempurna.

Asus Zenfone 3 ZE520KL dibekali layar 5.2 inci dengan panel Super IPS+ beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tampilan layarnya sangat jernih, karena mampu menampilkan kecerahan mencapai 600nits, dan kerapatan layarnya mencapai 424 pixel per inci. Tak hanya itu, layar Asus Zenfone 3 ZE520KL juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 dan layar lengkung 2.5D. Tak hanya dibagian depan, bagian belakang smartphone ini juga dilapisi kaca 2.5D dan dilengkapi fingerprint sensor yang bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.2 detik.

Selain mengandalkan performa bertenaga dan keindahan desain yang dimilikinya, Asus Zenfone 3 ZE520KL juga dilengkapi kamera super canggih yang siap mengabadikan momen dalam format video beresolusi 4k. Kamera yang dipakainya memiliki resolusi 16 Megapixel dengan aperture berukuran f/2.0 dan dilengkapi teknologi OIS 4-Axis untuk menjaga kestabilan pengambilan video. Menariknya lagi, Asus melengkapinya dengan teknologi TriTech Autofocus yang membuatnya mampu mengambil titik focus sebuah objek dalam waktu 0.03 detik.

Teknologi TriTech Autofocus merupakan penggabungan dari teknologi Phase Detection Autofocus, Laser Autofocus, dan Continuous Autofocus, sehingga smartphone kecepatan autofocusnya bisa berjalan lebih cepat. Selain itu, Asus Zenfone 3 ZE520KL juga memiliki kamera depan 8 Megapixel yang siap dipakai berfoto selfie dengan hasil tangkapan gambar terbaik. Kemudian untuk segi konektivitas, Asus menyediakan fitur 4G LTE, USB Type-C, Wi-Fi, Inframerah, GPS, dan Bluetooth.

Harga Resmi Asus Zenfone 3 ZE520KL di Indonesia

Harga Resmi Asus Zenfone 3 ZE520KL di Indonesia | Sumber : Dinomarket

Semua teknologi tersebut layak membuat harga Asus Zenfone 3 ZE520KL dibanderol cukup mahal. Harganya tidak berbeda jauh dengan harga Asus Zenfone 2 saat pertama kali dipasarkan, yaitu sebesar Rp 4.099.000. Harga tersebut merupakan harga yang kami dapatkan pada situs dinomarket.com, dan tak menutup kemungkinan harga Asus Zenfone 3 ZE520KL ditempat lain akan dibanderol lebih murah. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli smartphone canggih asal Taiwan tersebut ?


Advertisement