Harga Pre Order Lenovo Vibe K4 Note Resmi di Indonesia


Detekno.com – Lenovo Vibe K4 Note akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Untuk saat ini, sobat deteknokers bisa melakukan pre-order melalui situs Blibli.com mulai tanggal 23 sampai 31 Maret 2016, dan smartphone ini akan mulai dikirim ke konsumen mulai tanggal 9 April 2016. Menariknya, Lenovo memberikan penawaran sangat menarik, yaitu membundling Lenovo Vibe K4 Note dengan perangkat virtual reality (AntVR). Selain itu, tersedia pula starter pack dari Telkomsel dan metode pembayaran kartu kredit dari berbagai Bank.

Harga Pre Order Lenovo Vibe K4 Note

Pre Order Lenovo Vibe K4 Note | Sumber : Blibli.com

Smartphone ini diciptakan sebagai perangkat virtual reality yang mampu merubah semua konten menjadi konten virtual reality yang dapat dinikmati dengan fitur Theater Max. Selain itu, tersedia pula Dual Speaker yang dipadukan dengan teknologi Dolby Atmos agar menghasilkan pengalaman multimedia dengan kualitas audio surround sound. Tak hanya itu, Lenovo juga membekalinya dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang nantinya mampu menampilkan gambar sangat tajam pada panel berteknologi IPS Display.

Yang tak kalah menarik, smartphone ini dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layar terlindung dari goresan benda tajam dan mencegahnya pecah saat terbentur. Bodinya juga elegan dengan dimensi 153.6 x 76.5 x 9.2 mm dan memiliki bobot 158 gram. Tak hanya itu, Lenovo juga menempatkan sensor pemindai sidik jari dibodi bagian belakang, sehingga meningkatkan keamanan sistem dan privacy pengguna Lenovo Vibe K4 Note. Tak perlu mengelurkan terlalu banyak uang untuk mencicipi semua fitur tersebut, karena harganya cuma 2 Jutaan.

Dibalik murahnya harga Lenovo Vibe K4 Note, didalamnya juga terpasang chipset Mediatek MT6753 yang menggawangi processor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP3. Kemudian untuk bagian memori, sudah ada memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai kapasitas 128GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang siap mengoptimalkan performa Ram 3GB agar Lenovo Vibe K4 Note memiliki performa multitasking lebih smooth dan kinerja gaming lebih lancar.

Duet kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel siap mengakomodir kebutuhan berfoto selfie dan merekam video sobat deteknokers. Menariknya, untuk kamera bagian belakang telah dilengkapi fitur Dual Tone Led Flash dan fitur Phase Detection Autofocus. Sedangkan untuk bagian baterai, mengandalkan baterai Non-removable Li-Po berdaya 3300 mAh yang diklaim memiliki waktu bicara selama 22 Jam pada jaringan 3G.Harga Pre Order Lenovo Vibe K4 Note

Konektivitas yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap, mulai dari NFC, 4G LTE, Dual Sim, dll. Nah untuk harga pre-order Lenovo Vibe K4 Note rupanya dibanderol sebesar Rp. 2.649.000. Sementara bagi sobat yang membelinya di Blibli.com dengan memakai kartu kredit akan mendapatkan potongan harga menjadi Rp. 2.399.000 sampai Rp. 2.449.000 tergantung Bank yang sobat pakai. Cukup murah bukan ?, terlebih Lenovo menawarkan perangkat vertual reality gratis pada setiap pembelian Lenovo Vibe K4 Note. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement