Inilah Harga Moto Z dan Moto Z Play Resmi Di Indonesia

Detekno.com – Moto Z dan Moto Z Play dipastikan hadir di Indonesia. Kedua smartphone ini bisa dibeli secara pre-order mulai tanggal 27 Januari sampai 5 Februari 2017 melalui beberapa online store ternama, seperti Bliblib.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Octagon.com. Selain itu, Lenovo juga memasarkannya di gerai-gerai offline, seperti Erafone, Global Teleshop, Okeh Shop, Megafon, dan Telesindo Shop. Jangan heran apabila harganya sangat mahal, karena smartphone ini dirancang dengan desain modular yang bisa kita tambahkan Moto Mods.

Harga Moto Z dan Moto Z Play

Harga Moto Z dan Moto Z Play

Tersedia tiga perangkat Moto Mods yang siap mengoptimalkan kehebatan Moto Z dan Moto Z Play, yaitu JBL SoundBoost Speaker, Hasselblad TrueZoom Camera, dan Insta-share Projector. Ketiganya bisa dibeli secara terpisah atau dibeli melalui paket bundling yang diberikan Lenovo. Menariknya lagi, bagi sobat yang mebmbeli paket bundling dengan Moto Mods akan mendapatkan bonus Incipio offGrid Power Pack yang berguna untuk menambah kapasitas baterai Moto Z dan Moto Z Play.

Selain itu, Lenovo juga menyediakan bonus gratis streaming musik JOOX selama 60 hari bagi konsumen yang membeli Moto Z dan Moto Z Play dengan paket bundling JBL SoundBoost Speaker. Sedangkan bagi konsumen yang membeli tanpa paket bundling akan mendapatkan voucher diskon sebesar 25% ketika mereka membeli Moto Mods secara terpisah. Nah, untuk melihat secara detail harga Moto Z dan Moto Z Play beserta harga paket bundlingnya, silahkan simak informasi yang kami lansir dari jagatreview.com berikut ini.

Harga Moto Z dan Moto Z Play Tanpa Bundling

  • Harga Moto Z : Rp 8.499.000
  • Harga Moto Z Play: 5.899.000

Harga Bundling Moto Z dengan Moto Mods

  • Harga Moto Z + JBL SoundBoost Speaker: Rp 9.999.000
  • Harga Moto Z + Hasselblad TrueZoom Camera: Rp 11.999.000
  • Harga Moto Z + Insta-share Projector: Rp 12.999.000

Harga Bundling Moto Z Play dengan Moto Mods

  • Harga Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker: Rp 7.399.000
  • Harga Moto Z Play + Hasselblad TrueZoom Camera: Rp 9.399.000
  • Harga Moto Z Play + Insta-share Projector: Rp 10.399.000

Seperti yang sobat lihat diatas, harga Moto Z tanpa bundling dibanderol 8.5 Juta Rupiah. Harganya memang sangat mahal, karena smartphone ini terkategori smartphone flagship yang didalamnya ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 820 dan memiliki desain premium yang dibalut layar 5.5 inci beresolusi Quad HD. Namun yang paling menarik, ketebalan Moto Z hanya 5.2 mm, sehingga smartphone ini tak dilengkapi jack audio 3.5mm. Selain itu, tersedia pula kamera beresolusi 13 Megapixel dengan fitur OIS, Laser Autofocus, Dual Tone LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan mengandalkan kamera 5 Megapixel dengan fitur LED Flash. 

Sedangkan untuk Moto Z Play memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Desainnya lebih tebal, karena ketebalannya mencapai 7 mm. Selain itu, tersedia pula dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Snapdragon 625, Ram 3GB, dan memori internal 32GB. Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama 16 Megapixel dengan fitur PDAF, Laser Autofocus, serta kemampuan merekam video 4K. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel yang sama-sama memiliki fitur LED Flash.

Apabila sobat belum puas dengan kualitas kamera Moto Z ataupun Moto Z Play, sobat bias membeli paket Mods dengan Hasselblad TrueZoom Camera yang membuat kedua smartphone ini memiliki kemampuan 10x optical zoom dan dilengkapi Xenon Flash. Nah yang paling menarik, Lenovo menyediakan Mods Insta-share Projector yang bisa merubah Moto Z dan Moto Z Play menjadi sebuah proyektor. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli salah satunya ?