Inilah Harga Huawei Watch di Indonesia, Mau Tau ?


Detekno.com – Persaingan smartwatch di tanah air semakin ramai setelah muncul Smartwatch dari Huawei, yaitu Huawei Watch W1. Jam tangan pintar ini siap bersaing melawan Samsung Gear S2 ataupun Motorola Moto 360 2nd yang belum lama ini dirilis. Ketiganya sama-sama menawarkan desain elegan dengan bentuk bundar layaknya jam tangan analog. Selain itu, spesifikasinya juga tergolong tinggi dan memiliki bebagai fitur lengkap untuk mempermudah penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari.

Harga Huawei Watch

Harga Huawei Watch

Berbicara mengenai fitur, sebenarnya fitur yang ada didalam Huawei Watch jauh lebih lengkap. Pasalnya Smartwatch ini memiliki speaker yang kini bisa dipakai untuk mendengarkan panggilan telepon serta music secara langsung. Inilah salah satu kelebihan Huawei Watch yang tak dimiliki Samsung Gear S2 ataupun Moto 360 2nd, yang notabennya tak dilengkapi speaker telepon, dan hanya mendukung mic untuk perintah suara. Kemampuan ini rupanya tak lepas dari pembaharuan sistem Android Wear yang kini sudah mengadopsi Android Marshmallow.

Untuk layarnya sendiri, Huawei Watch memiliki layar full circle berukuran 1.4 inci yang didukung teknologi Amoled Display dengan resolusi 400 x 400 pixels, sehingga gambarnya lebih jernih dan memiliki akurasi warna lebih baik. Bodi jam tangan pintar ini juga terbuat dari material Cold-Forged 316L Stainless Steel yang kuat dan pastinya anti karat. Kemudian untuk perlindungan layarnya memakai lapisan kristal safir yang terbukti kokoh dan mampu menahan segala jenis goresan.

Selain itu, tersedia pula banyak pilihan strap atau kalep yang dibuat dengan material berkualitas tinggi, salah satunya adalah strap yang terbuat dari material kulit. Kemudian untuk segi sensor, smartwatch Huawei Watch telah dilengkapi sensor Sensors Gyroscope,  Accelerometer, Heart Rate Sensor, Barometer, dan Vibration Motor. Selain itu, tersedia pula konektivitas yang terdiri dari Bluetooth v4.1, dan Wi-Fi untuk terkoneksi pada smartphone berbasis Android Kitkat 4.3 keatas ataupun iOS 8.2+

Dilansir dari situs Huawei, Smartwatch ini mengandalkan Ram 512 mb dan memiliki memori internal sebesar 4GB. Sedangkan untuk processornya memakai CPU Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, sehingga performanya akan sangat cepat dan bisa membuka semua fitur dengan lancar. Sama seperti Smartwatch pada umumnya, Huawei Watch dilengkapi fitur Fitness Tracker yang mampu menghitung langkah jalan, keluaran kalori, dan menghitung detak jantung. Selain itu, tersedia pula kotrol suara yang terintegrasi pada Google Now.

Huawei Watch

Huawei Watch

Baterai berkapasitas 300 mah siap mengakomodir kebutuhan daya Huawei Watch seharian penuh. Baterainya cukup besar namun sayangnya belum mendukung teknologi Wireless Charging. Nah bagaimana tertarik membelinya ?. Bagi sobat deteknokers yang ingin mencicipi semua fitur yang ada didalam jam tangan pintar ini, sobat cukup mengelurkan uang sebesar Rp 4,499,000. Harga Huawei Watch tersebut tergolong kompetitif, dan bisa bersaing melawan Smartwatch besutan Samsung, Motorola, dan berbagai vendor lainnya.


Advertisement