Inilah Harga Hp Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB, Mau Tau ?

Banner

Detekno.com – Akhirnya Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB resmi dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini siap bersaing di segmen pasar menengah kebawah, karena harganya tetap dibanderol dua jutaan. Harga Hp Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB memang tak berbeda jauh dibandingkan Vibeo K5 Plus Ram 2GB yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga Rp. 2.3 Jutaan, sehingga smartphone ini tetap terjangkau bagi pecinta gadget yang mencari smartphone berkualitas untuk menikmati konten virtual reality.

Yah, Lenovo Vibe K5 Plus mengandalkan kemampuan VR sebagai daya tarik utamanya. Berbekal Ram 3GB yang terpasang didalamnya, tentu performa smartphone ini semakin baik, dan bisa menjalankan semua konten virtual reality dengan lancar. Sedangkan untuk dapur pacunya. Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53). Lalu ada pula GPU Adreno 405 sebagai pengolahan grafisnya.

Harga Hp Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB

Harga Hp Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB dibuat sama persis dengan versi Ram 2GB. Yang membedakan hanya kapasitas Ram dan harganya saja. Selain itu, smartphone ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD. Lalu pada bagian perangkat lunak, Lenovo membekalinya dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang kemungkinan besar akan mendaptkan update sistem operasi ke Android Marshmallow.

Yang tak kalah menarik, Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB memiliki layar berukuran 5 inci yang didukung teknologi IPS (In-Plane Switchig) dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga menghasilkan kerapatan layar mencapai 441 pixel per inci. Sayangnya Lenovo tak menyebutkan adanya pelindung antigores, jadi sobat wajib melapisinya dengan screen guard ataupun tempered glass. Sedangkan untuk segi desain, smartphone ini memiliki bodi berukuran panjang 142 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan 8 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 142 gram.

Agar semakin memanjakan penggunanya ketika menikmati konten VR (Virtual Reality), maka Lenovo melengkapinya dengna teknologi Dolby Atmos yang dipadukan dengan dua buah speaker stereo yang ditempatkan pada bagian belakang. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 2.750 mAh yang diklaim awet dan bisa bertahan dalam waktu lama. Lalu pada bagian konektivitas, Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB tetap dibekali fitur Dual SIm dengan dukungan teknologi 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, navigasi GPS, serta Bluetooth.

Yang kurang dari smartphone ini ialah tidak memiliki sensor sidik jari. Untungnya sudah ada kamera berkualitas yang mampu menutupi kekurangannya. Pasalnya smartphone ini mengusung kamera belakang 13 Megapixel yang dilengkapi teknologi Phase Detection Autofcus serta mengusung sensor BSI dengan Aperture f/2.2. Selain itu, tersedia pula kemampuan merekam video Full HD dan fitur LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB mengandalkan kamera 5 Megapixel untuk selfie dan video call.

Dilansir dari kompas.com, harga Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB hanya berselisih sekitar 200 Ribu Rupiah dibandingkan varian Ram 2GB. Pasalnya, smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga sebesar Rp. 2.499.000. Harganya cukup terjangkau, dan bisa bersaing melawan Xiaomi Redmi Note 3 yang belum lama ini dipasarkan dengan harga Rp. 2.6 Jutaan. Sayangnya, Lenovo Vibe K5 Plus memiliki performa dibawah Redmi Note 3, dan belum dilengkapi fitur fingerprint sensor. Bagaimana, tertarik membeli yang mana ?


Advertisement