Inilah Harga Galaxy S7 edge Injustice Edition di Indonesia

Banner

Detekno.com – Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai salah satu negara yang terlebih dahulu memasarkan Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition di Indonesia. Smartphone ini dipasarkan di Indonesia melalui sistem pre-order mulai tanggal 8 Juni sampai 19 Juni 2016. Harganya jauh lebih mahal dibandingkan Galaxy S7 Edge yang pernah kami beli dengan harga 10.5 Jutaan. Walaupun harga Galaxy S7 edge Injustice Edition lebih mahal, namun Samsung menyediakan paket menarik yang siap memanjalkan pecinta Batman.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Yah, Smartphone ini dedesain secara khusus dengan konsep Injustice Edition. Pada casing belakang telah tergambar logo Batman yang notabennya merupakan salah satu jagoan utama pada game Injustice. Balutan bodi berwarna hitam dengan logo Batman berwarna emas, semakin menambah kesan premium smartphone ini. Tak hanya itu, pada bagian depan juga terpasang layar 5.5 inci yang memiliki 2 sisi lengkung dengan teknologi Super Amoled beresolusi Quad HD dan dilapisi pelidung Corning Gorilla Glass 4.

Hanya tersedia satu pilihan warna bagi sobat yang tertarik membeli Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition. Kemudian untuk spesifikasinya sendiri, dibuat sama persis dengan Galaxy S7 Edge varian standard. Dimana sudah ada Ram 4GB yang berpacu dengan processor Octa Core 64-Bit dan chipset Exynos 8890 Octa. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 32GB dan slot memori ekternal untuk menambah daya tampungnya. Kapasitas baterainya sebesar 3.500 mAh dan mendukung fitur fast charging.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition juga dilengkapi kamera utama 12 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Kedua kamera tersebut siap mengabadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi. Selain itu, dibagian depan juga terpasang sensor sidik jari yang dibalut list berwarna emas, dan terlihat senada dengan logo Batman yang mendiami sisi belakang ponsel ini. Kemudian pada bagian software, sudah ada OS Android Marshmallow 6.0.1 dengan antarmuka TouchWiz UI bertema Batman.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Harga Galaxy S7 Edge Injustice Edition | Dinomarket.com

Bagi penggila Batman dan Game Injustice, pastinya tak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan smartphone ini. Namun sayangnya, harga Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Indonesia dibanderol sangat mahal. Pada masa pre-order Samsung menjualnya seharga Rp. 14.999.000 atau lebih tepatnya 15 Juta Rupiah. Dilansir dari website Samsung Indonesia, Samsung menyediakan bonus khusus berupa perangat Samsung Gear VR, Symbol Batman berwarna emas, Cover Pelindung, dan voucher game serta konten senilai Rp. 2.025.000.


Advertisement