Inilah Foto Samsung Galaxy S8 Hitam, Mau Tau ?

Detekno.com – Samsung Galaxy S8 akan dirilis dalam waktu dekat ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 29 Maret 2017. Smartphone ini digadang-gadang menjadi smartphone Android terbaik di dunia dengan menawarkan desain premium dan dapur pacu powerfull. Dimana untuk desainnya akan dibalut frame metal dengan lapisai kaca di kedua sisinya. Sedangkan untuk bagian depan terpasang layar lengkung dua sisi yang dibentangkan seluas 5.8 inci dengan bezel layar sangat tipis.

Gambar Samsung Galaxy S8 Hitam 1

Samsung Galaxy S8 Hitam

Samsung tak lagi menempatkan tombol home pada bagian depan, dan digantikan dengan navigasi on-screen button. Alhasil sensor pemindai sidik jari berpindah kebagian belakang. Desain Samsung Galaxy S8 bisa dilihat pada bocoran foto terbaru yang mempelihatkan Galaxy S8 berbalut warna hitam. Hampir setiap sisinya berwarna hitam, sehingga membuatnya tampak elegan.

Foto yang kami dapatkan dari situs weibo memang memperlihatkan keindahan desain smartphone ini. Kabarnya Samsung juga merilis Galaxy S8 Plus yang memiliki ukuran layar berbeda. Dimana layar Galaxy S8 Plus dibentangkan seluas 6.2 inci dan sama-sama mengadopsi layar lengkung dua sisi. Resolusi layarnya akan sangat tinggi dan disempurnakan oleh panel Super Amoled Display yang membuat tampilan gambar terlihat semakin realistis, tajam, dan jernih.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 dikabarkan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan Ram berkapasitas 4GB. Kabar lain dari China juga menyebutkan smartphone ini memiliki Ram 6GB. Kemungkinan Ram 6GB akan dimiliki Galaxy S8 Plus, sehingga harga jualnya akan jauh lebih mahal. Berbicara soal harga, kabarnya harga Samsung Galaxy S8 akan satu tingkat lebih mahal dibandingkan Samsung Galaxy S7 Edge yang pertama kali dipasarkan di Indonesia dengan harga 10 Jutaan.

Meski harganya selangit, namun kualitas yang ditawarkan Samsung akan sebanding dengan harganya. Balutan desain premium yang tak dimiliki Galaxy S6 ataupun Galaxy S7 menjadi alasan utama untuk membeli smartphone ini. Beragam fitur canggih juga dimiliki Galaxy S8, seperti Fingerprint Sensor, Iris Scanner, dan kamera beresolusi tinggi yang terpasang pada sisi depan ataupun belakang. Jadi bagi sobat yang memiliki budget dalam jumlah tak terbatas, sobat wajib membelinya.