Inilah Desain Premium Smartphone Meizu Pro 6


Detekno.com – Meizu Pro 6 mulai menampakan diri melalui sebuah foto resmi yang diungguah oleh salah satu petinggi Meizu. Rumor kehadiran smartphone ini sudah mulai beredar sejak awal tahun 2016, dan kabarnya akan menjadi salah satu smartphone tercepat didunia, karena didalamnya akan mengadopsi chipset Samsung’s Exynos 8890 yang dipadukan dengan Ram 4GB dan Ram 6GB. Asal sobat ketahui, chipset tersebut juga dipakai oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Jalinan kerjasama antara Meizu dan Samsung terjalin sejak tahun 2013. Dimana smartphone Meizu MX3 juga memakai chipset buatan Samsung. Kerjasama keduanya terus berlanjut sampai ditahun 2015, Meizu memasarkan Meizu Pro dengan dilengkapi chipset Exynos 7420 yang notabennya merupakan chipset yang dipakai Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Series. Walaupun memakai jenis chipset yang sama, namun Meizu memiliki pendekatan berbeda. Pasalnya merekam menggunakan sistem operasi Android dengan antarmuka Flyme UI.

Desain Meizu Pro 6

Desain Meizu Pro 6

Seperti yang sobat deteknokers lihat pada gambar diatas, Meizu Pro 6 akan dibalut material full metal yang kabarnya akan memakai kamera berlensa 21 Megapixel, dan dilengkapi fitur autofocus serta led flash. Sayangnya tampak depan Meizu Pro 6 belum terlihat secara detail, namun kabarnya akan memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD. Selain itu, rumor yang beredar saat ini mengatakan bahwa Meizu Pro 6 akan dibekali layar berteknologi Super Amoled dan memiliki fitur 3D Touch.

Smartphone ini sedang dipersiapkan secara matang-matang agar nantinya bisa bersaing melawan smartphone flagship buatan vendor besar sekelas LG, Samsung, Lenovo, ataupun Xiaomi. Walaupun belum bisa dipastikan kehadirannya, namun Meizu Pro 6 sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh pecinta gadget diseluruh dunia. Pasalnya berkaca dari Meizu Pro 5, harga smartphone ini akan jauh lebih murah dibandingkan smartphone premium buatan Samsung ataupun yang lainnya.

Menurut gsmarena.com, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.500 mah dan kabarnya akan mengadopsi kamera depan 5 Megapixel. Spesifikasi tersebut masih bisa berubah, karena pihak Meizu belum memberikan informasi resmi terkait spesifikasi yang dipakai Meizu Pro 6. Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Meizu, dan semoga saja spesifikasinya sesuai ekspetasi pecinta gadget yang sudah menantikan kehadiran phablet berlayar 5.7 inci ini.


Advertisement