Inilah Daftar Harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus !


Detekno.com – Apple resmi merilis smartphone terbarunya, yaitu Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Keduanya menawarkan teknologi canggih dan beragam fitur terkini yang sebelumnya tak kita jumpai pada iPhone 6s dan 6s Plus. Apple juga meningkatkan segi performa smartphone terbarunya dengan memakai chipset Apple A10 yang dipadukan dengan processor Quad Core 64-Bit serta Ram berkapasitas 2GB. Kinerja grafisnya juga lebih baik, karena sudah ada GPU six-core yang memungkinkan rendering beragam konten dengan kualitas grafis lebih realistis.

Harga Apple iPhone 7

Harga Apple iPhone 7

Menariknya lagi, Apple menyediakan tiga pilihan memori internal yang terdiri dari 32GB, 128GB, dan 256GB. Kemudian untuk varian warnanya, tersedia lima pilihan warna yang terdiri dari Jet Black, Black, Silver, Gold dan Rose Gold. Owh ya, khusus untuk warna Jet Black hanya tersedia varian memori 128GB dan 256GB. Selain itu, kedua smartphone ini sama-sama menawarkan kemampuan tahan air dan debu yang dibarengi sertifikat IP67. Alhasil sobat deteknokers bisa membawanya berenang pada kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Yang membedakan antara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah ukuran layar serta kameranya. Dimana untuk iPhone 7 memiliki layar 4.7 inci dengan resolusi 750 x 1334 pixels. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus mengusung layar 5.5 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Walaupun resolusinya tergolong rendah, namun keduanya sama-sama menawarkan layar colorful yang dilengkapi panel layar LED-backlit IPS LCD dan teknologi layar Wide color gamut display. Selain itu, tersedia pula fitur 3D Touch dan Display Zoom yang sebelumnya kita jumpai pada iPhone 6s Series.

Perbedaan lainnya adalah pada segi kamera. Pasalnya iPhone 7 hanya memiliki satu buah kamera dengan resolusi 12 Megapixel. Sedangkan iPhone 7 Plus mengusung teknologi Dual Kamera yang sama-sama memiliki resolusi 12 Megapixel. Keduanya sama-sama dilengkapi teknologi OIS dan Quad LED Flash yang membuatnya mampu mengabadikan semua momen dengan hasil foto dan rekaman video terbaik. Lebih hebatnya lagi, keduanya telah dilengkapi kamera depan beresolusi 7 Megapixel untuk selfie dan video call.

harga-apple-iphone-7-series

Sayangnya Apple menghilangkan port jack audio 3.5mm, sehingga hanya tersisi port USB lightning yang nantinya digunakan sebagai port Earphone ataupun Headphone. Pada paket penjualannya juga disediakan adaptor khusus yang bisa menghubungkan earphone standar ke port USB lightning. Segala inovasi yang dilakukan Apple membuat harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dibanderol sangat mahal. Nah bagi sobat yang ingin tahu berapa harganya, silahkan simak daftar harga Apple iPhone 7 Sereis berikut ini.

Harga Apple iPhone 7

  • Versi 32 GB : 649 dollar AS (sekitar Rp 8,5 Jutaan)
  • Versi 128 GB : 749 dollar AS (sekitar Rp 9,8 Jutaan)
  • Versi 256 GB : 849 dollar AS (sekitar Rp 11,1 Jutaan)

Harga Apple iPhone 7 Plus

  • Versi 32 GB : 769 dollar AS (sekitar Rp 10 Jutaan)
  • Versi 128 GB : 869 dollar AS (sekitar Rp 11,3 Jutaan)
  • Versi 256 GB : 969 dollar AS (sekitar Rp 12,7 Jutaan)

Seperti yang sobat lihat diatas, harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang sangat mahal. Harga tersebut merupakan harga resmi yang kami lansir dari situs apple.com, dan kemungkinan harga Apple iPhone 7 di Indonesia akan jauh lebih mahal. Pasalnya, kecil kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan secara resmi, sehingga kita harus membeli iPhone 7 garansi internasional.


Advertisement