Inilah Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z17 Menurut Geekbench

Detekno.com – Smartphone terbaru ZTE Nubia telah terlihat di situs benchmark Geekbench dengan kode Nubia NX563J. Kuat dugaan smartphone ini adalah ZTE Nubia Z17 yang sering kali terdengar sebagai smartphone flagship terbaru dari ZTE. Pada bocoran yang dikeluarkan Geekbench, smartphone ini berhasil menghasilkan skor benchmark single-core mencapai 1.853 point dan multi-core mencapai 6.379 point. Pencapaian tersebut tak lepas dari pemakaian chipset Snapdragon 835 sebagai dapur pacunya.

Spesifikasi ZTE Nubia Z17 Menurut Geekbench

Spesifikasi ZTE Nubia Z17 Menurut Geekbench

Smartphone ini akan bersaing melawan Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi6, ataupun HTC U 11 yang dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 835. Selain itu, terlihat pula Ram berkapasitas 4GB dan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang akan mengoptimalkan kehebatan ZTE Nubia Z17 ketika dipakai multitasking banyak aplikasi ataupun menjalankan game-game HD. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemampuan kamera dan desain smartphone ini.

Sebelumnya ZTE telah merilis ZTE Nubia Z17 Mini yang memiliki layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan kerapatan 420 ppi. Layar tersebut memakai panel LTPS yang berpadu dengan lapisan kaca 2.5C dan memiliki contrast rasio 1500:1. Tentunya layar ZTE Nubia Z17 akan jauh lebih besar, sehingga smartphone ini akan jauh lebih menyenangkan ketika dipakai menikmati beragam konten multimedia.

Performanya juga lebih cepat dibandingkan ZTE Nubia Z17 Mini yang ditenagai chipset Snapdragon 653 dan Ram berkapasitas 6GB. Selain itu, ZTE Nubia Z17 Mini juga memiliki memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Masih banyak fitur menarik lainnya yang kemungkinan juga dimiliki ZTE Nubia Z17, seperti sensor pemindai sidik jari, dan teknologi dual kamera yang terpasang pada bagian belakang.

Semoga saja kualitas kamera ZTE Nubia Z17 satu tingkat lebih unggul dari Nubia Z17 Mini yang mengandalkan dua kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang terdiri dari sensor RGB dan Monochrome. Selain itu, Nubia Z17 Mini juga memiliki kamera depan 16 Megapixel yang membuatnya sangat mumpuni ketika dipakai berfoto selfie ataupun mengabadikan berbagai momen lainnya. Sekarang kita hanya perlu menunggu Nubia Z17 dirilis resmi, dan semoga fiturnya jauh lebih canggih dan harganya tak terlalu mahal.