Inilah Bocoran Spesifikasi Gionee S10 Via GFXBench

Detekno.com – Setelah sebelumnya terlihat di TENNA, kali ini bocoran spesifikasi Gionee S10 terungkap melalui benchmark yang dilakukan GFXBench. Pada bocoran tersebut terlihat Gionee S10 memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut akan memiliki kerapatan sebesar 401 ppi, sehingga mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis yang tajam dan jernih. Menariknya lagi, smartphone ini mengadopsi OS Android Nougat 7.0.

Bocoran Spesifikasi Gionee S10

Bocoran Spesifikasi Gionee S10 | Sumber : GFXBench

Menurut GFXBench smartphone ini memiliki kamera belakang 12 Megapixel. Namun informasi tersebut salah, karena bocoran spesifikasi Gionee S10 menurut TENNA mengatakan smartphone ini mengadopsi teknologi dual kamera yang memadukan kamera 13 Megapixel + 13 Megapixel. Hadirnya teknologi dual kamera membuatnya memiliki kemampuan fotografi sangat baik, sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi yang mampu menyaingi kamera profesional.

Smartphone ini juga memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu, tersedia pula Chipset Mediatek MT6755 dan GPU Mali-T860 yang berpadu untuk mengoptimalkan performa smartphone ini. Terlebih didalamnya sudah ada processor Octa Core 64-Bit yang otomatis akan membuat performa smartphone ini semakin powerfull dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Kabarnya Gionee S1 juga memiliki baterai berkapasitas 3.700 mAh dan kamera depan 16 Megapixel untuk selfie dan video call. Resolusi kamera depannya tergolong sangat tinggi, sehingga bisa diandalkan untuk berfoto selfie dengan hasil foto yang tajam dan jernih. Beragam fitur fotografi canggih juga dimilikinya, seperti LED Flash dan Autofocus yang tertanam pada kamera belakang. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor untuk meningkatkan sistem keamanannya.

Gionee S10

Gionee S10 | Sumber : Tenna

Belum ada informasi mengenai harga Gionee S10. Semoga saja smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau, sehingga semua pecinta gadget bisa merasakan kehebatan dual kamera yang dimilikinya. Owh yah untuk warnanya, Gionee S10 akan tersedia dalam varian warna emas dan hitam. Selain itu, smartphone ini dipastikan memiliki fitur dual sim dan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE.